Telkomsel Berikan Diskon Hingga 50% untuk Tarif SLI

Jakarta – Tingginya kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat yang ada di luar negeri, mendorong Telkomsel memberikan diskon 50% untuk tarif panggilan ke luar negeri.

Diskon yang diberikan Telkomsel melalui akses Sambungan Langsung Internasional (SLI) 007 bagi para pengguna kartu Halo. Diskon spesial tersebut berlaku hingga akhir tahun 2011 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Diskon ini kami berikan sebagai apresiasi bagi para pelanggan kartu Halo, karena tingginya kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi kei luar negeri, ujar Deputi VP Product Lifecycle Management Telkomsel, Ririn Widaryani dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (4/11).

Dengan program diskon ini, pelanggan kartu Halo dapat menikmati tarif hemat di setiap akhir pekan hingga Rp 2.000 per menit untuk menelepon ke negara-negara Asia, Australia, dan Oceania, Rp 2.250 per menit untuk percakapan ke zona negara di benua Amerika.

Sementara tarif Rp 2.500 per menit untuk panggilan ke negara-negara Timur Tengah dan Afrika, serta Rp 2.750 per menit untuk sambungan ke seluruh negara Eropa. Caranya, cukup tekan 007. Contoh: untuk menelepon ke Singapura, tekan 00765123456xx.

Untuk di hari Senin hingga Jumat, Telkomsel tetap memberlakukan tarif normal sambungan internasional, yakni Rp 4.000 per menit untuk panggilan ke negara-negara Asia, Australia, dan Oceania. Sedangkan tarif Rp 4.500 per menit untuk zona negara Amerika, Rp 5.000 untuk negara-negara Timur Tengah dan Afrika, serta Rp 5.500 per menit untuk seluruh Eropa.[hbs]{jcomments on}

 

Previous articleMotorola Xoom 2 akan Hadir di Desember 2012?
Next articlePersaingan Netflix dan Amazon Semakin Meruncing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here