Telkomsel Bantu Korban Asap di Sumatera & Kalimantan

Telkomsel bantu korban asapJAKARTA – Telkomsel membantu korban bencana asap di Pulau Sumatera dan Kalimantan dengan mengajak para pelanggan memberikan donasi melalui mekanisme penukaran Telkomsel POIN.

Program donasi melalui penukaran Telkomsel POIN pelanggan ini sudah dimulai sejak tanggal 2-5 November 2015. Pelanggan akan menukarkan 50 Telkomsel POIN, yang setara dengan donasi senilai Rp 500.

Sejak program ini bergulir hingga periode akhir, donasi yang terkumpul mencapai Rp 20 juta. Donasi yang terkumpul diserahkan melalui Gerakan Artis Peduli di acara konser amal #KONSERMELAWANASAP di Hard Rock Cafe, Jakarta (16/11) kemarin.

Vice President Sales and Marketing Area Jabotabek Jabar, Erwin Tanjung mengatakan bahwa kepedulian Telkomsel sebagai bagian dari aksi Corporate Social Responsibility (CSR) mengajak para pelanggan untuk memberikan donasi melalui penukaran Telkomsel POIN.

“Kami berharap donasi yang diserahkan melalui Gerakan Artis Peduli dan sejumlah Label Rekaman ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk membantu korban asap dari kebakaran hutan,” kata Erwin, dalam keterangan resminya, Selasa (17/11/2015).

Telkomsel secara rutin sudah berkolaborasi dengan sejumlah pihak seperti LSM dan mengajak pelanggan untuk berpartisipasi memberikan donasi melalui penukaran Telkomsel POIN. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI