Telkomsel Bantu Fasilitas MCK dan Mushola untuk Warga Pandeglang

Telset.id, PandeglangTelkomsel kembali menyerahkan bantuan paket fasilitas MCK (Mandi cuci kakus) dan Mushola untuk masyarakat Pandeglang. Bantuan ini diberikan khususnya untuk masyarakat di wilayah Labuan dan Carita yang beberapa bulan lalu terkena bencana Tsunami.

“Melalui pembangunan MCK dan Mushola ini, kami ingin fasilitas umum dan sarana untuk ibadah tersebut dapat dimanfaatkan bersama untuk masyarakat,” kata Vice President Sales & Marketing Telkomsel Agus Mulyadi, dalam keterangannya, Kamis (28/03/2019).

Ia menerangkan bahwa Telkomsel membangun 20 pintu MCK yang tersebar ditiga titik seperti Carita, Labuan dan Panimbang yang juga dilengkapi dengan sarana air bersih (SAB).

{Baca juga: Telkomsel Bangun Fasilitas Digital Center di Desa Salem}

Selain MCK, sambung Agus, Telkomsel juga membangun Mushola yang didirikan di wilayah Carita. Program ini juga merupakan bagian dari kegiatan CSR Telkomsel yang membantu pemulihan pasca bencana di wilayah tersebut beberapa waktu lalu.

“Kami berharap masyarakat dapat menjaga serta merawat MCK dan Mushola ini agar manfaatnya dapat terus dirasakan. Pasca bencana Tsunami ini, kami yakin masyarakat sudah bangkit dengan cepat,” ujar Agus.

Seperti diketahui, bencana gelombang tsunami terjadi pada 22 Desember 2018 lalu, yang menewaskan sekitar lebih dari 62 orang. Selain itu, terdapat ratusan unit rumah rusak berat akibat hantaman gelombang tsunami.

{Baca juga: Tsunami Anyer, Telkomsel Pastikan Jaringan Masih Normal}

Daerah yang terdampak paling parah adalah Kabupaten Pandeglang yang terdiri dari kawasan wisata Pantai Carita, Tanjung Lesung, Sumur, Teluk Lada, dan Panimbang. BNPB hingga TNI tengah melakukan survei pemetaan dampak bencana. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0