Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Gratis Film Star Trek Beyond

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menggelar nonton gratis film Star Trek Beyond yang diperuntukan bagi pelanggan yang sebelumnya telah berpartipasi dalam aktivitas #HALOSTARTREK di Media Sosial.

Selain itu pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone Android yang mengikuti aktivasi digital dapat menikmati konten film Star Trek yang tersedia di Google Play dengan diskon hingga 75%.

Vice President Brand & Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, #HALOSTARTREK kami gelar untuk mengapresiasi pelanggan setia Telkomsel, khusus ‘Trekkies’ atau para penggemar film ‘Star Trek’. Pelanggan bisa mengikuti digital activity yang seru untuk kemudian meraih berbagai hadiah spesial.

Di samping melalui aktivitas digital, pelanggan kartuHalo Priority & Gold juga bisa memperoleh tiket nonton gratis hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin. Pelanggan dapat menghubungi *700*990# untuk menukarkan poin.

Telkomsel telah memilih ratusan pelanggan yang masing-masing mendapatkan dua tiket elektronik gratis menonton Star Trek Beyond eksklusif dan berbagai benefit menarik lainnya. Khusus di Jakarta, pelanggan Priority terpilih akan mendapat private dinner serta meet&Greet dengan Joe Taslim.

Untuk mnyemarakan kehadiran film Star Trek Beyond, Telkomsel juga berpartisipasi dalam penayangan perdana film tersebut untuk pertama kalinya di seluruh dunia di Studio XXI Epicsentrum Jakarta. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI