telset

Telkom Group Buka Posko Kesehatan Peduli Banjir

Posko Kesehatan Telkom Group
Posko Kesehatan Telkom Group

Jakarta – Tergerak untuk membantu korban banjir, Telkomsel kembali membuka Posko Kesehatan Telkom Group Peduli Banjir ketiga di wilayah Penjaringan Jakarta Utara.

Posko ini melengkapi dua posko kesehatan Telkom Group yang dibuka pada tanggal 18 Januari 2013 lalu, yakni di wilayah Kelurahan Asem Baris Tebet dan Otista Jakarta Timur.

Selain ketiga posko terpadu tersebut, Telkomsel juga memiliki 4 posko pengendalian banjir untuk menjaga layanan komunikasi tetap berjalan normal, yakni di daerah sekitar TTC (Telkomsel Telecomunication Center):  TTC TB Simatupang, TTC BSD, TTC Buaran dan Wisma Mulia Gatot Subroto.

“Inilah komitmen kami untuk peduli pada saudara-saudara kita yang terkena banjir. Di posko-posko besar terpadu ini kami memberikan layanan pengobatan gratis, layanan telepon gratis dan akses internet gratis melalui Wifi,” kata Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid di Jakarta, Rabu (23/1).

Ia menyebutkan, Telkomsel juga memberikan bantuan berupa bahan makanan, pakaian, selimut, alat-alat kebersihan dan obat-obatan di wilayah Jabotabek dan sekitarnya.

“Tidak hanya itu kami juga mengerahkan truk yang dilengkapi dengan alat Water Purifier, yang mampu mensuplai air bersih, mengingat air menjadi salah satu elemen kehidupan terpenting khususnya saat banjir,” terangnya.

Meski disaat kondisi bencana, infrastruktur Telkomsel berjalan normal tanpa kerusakan berarti. Gangguan hanya bersifat minor terjadi di sebagian kecil Area Metro Jakarta  karena terhentinya pasokan energy, yang telah dimaksimalisasi dengan mobilisasi sumber  daya  alternative (genset).

Untuk memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi, Telkomsel secara khusus memberikan SMS gratis hingga 1.000 SMS kepada pelanggan di Jabotabek ke seluruh pelanggan di Indonesia, pada pukul 18.00 – 23:59 WIB.

Mekanismenya adalah sebagai berikut, untuk simPATI & KartuAs, menggunakan layanan SMS dengan cara ketik JKT kirim ke 8999, sedangkan KartuHalo registrasi melalui UMB *111*18#. [hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0