XL Terjunkan Pasukan Saat ‘Macet Horor’ di Brebes

Telset.id, Brebes –  Kemacetan parah terjadi di beberapa titik jalur mudik utama Pantura (Pantai Utara Jawa), salah satunya adalah di Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Tak hanya petugas kepolisian yang turun ke lokasi kejadian, XL pun menerjunkan pasukannya

Peristiwa “macet horor” di Brebes menyisakan banyak cerita. Banyak pengendara yang stress akibat terjebak macet selama puluhan jam. Selain kehabisan bahan bakar kendaraan, para pemudik juga kelimpungan karena kehabisan pulsa. Alhasil layanan komunikasi dan data para pemudik nyaris terputus.

Mengatasi hal itu, XL coba membantu memberikan solusi dengan menerjunkan petugasnya ke lokasi kemacetan untuk melayani pelanggannya yang membutuhkan pulsa.

“Meskipun saat ini membeli pulsa bisa secara online, namun selalu ada pelanggan yang terkendala. Karena itulah petugas kami berinisiatif mendatangi para pemudik di kemacetan, karena kami tahu mereka kesulitan untuk mendatangi kios,” kata Vice President XL Central Region Rd Sofia Purbayanti mengatakan

Sofia menerangkan bahwa pihaknya memperhatikan kondisi lalu lintas di jalan raya saat itu, sehingga hanya di titik titik kemacetan total petugas XL mendatangi kendaraan pemudik di jalan.

Harga pulsa atau layanan XL yang ditawarkan juga tetap harga normal. Lokasi layanan penjualan pulsa ada di sepanjang jalan raya pantura brebes, termasuk akses keluar Tol Brebes Timur.

“Aktivitas ini akan berlangsung hingga H+5 lebaran. Selain itu petugas XL juga melayani di beberapa rest area, mini market dan pos pos SPBU terdekat,” terangnya, dalam keterangan pers yang diterima Telset.id, Kamis (7/7/2016).

Pulsa Darurat

Solusi lainnya yang ditawarkan XL adalah Pulsa Darurat, yaitu layanan yang memungkinkan pelanggan prabayar XL dan  Axis untuk bisa mendapatkan pulsa sejumlah nominal tertentu tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan Pulsa Darurat, cukup menghubungi *123*9110# atau melalui SMS, ketik ISTIMEWA atau DARURAT lalu kirim ke 911 dan ikuti  petunjuk selanjutnya. Keuntungan yang diperoleh pelanggan XL yaitu tetap dapat mempergunakan XL-nya di saat darurat.

Pelanggan akan mendapatkan penawaran pulsa darurat sesuai dengan profil masing-masing pelanggan. Untuk biaya administrasi  untuk Pulsa Darurat variatif, tergantung pada profil pelanggan yang bersangkutan.[HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI