XL Tawarkan Solusi Khusus UKM “Paket Sukses”

Telset.id, Jakarta  – Di Indonesia saat ini masih ada sekitar 36% pelaku UKM yang menjalankan bisnisnya secara offline. Selebihnya, meskipun sudah menjalankan bisnisnya secara online, tetapi sekitar 37% di antaranya masih menggunakan basic online.

Merespon kebutuhan para pelaku UKM baik yang masih melakukan bisnisnya secara offline maupun online, XL menawarkan solusi komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Solusi XL ini berupa paket komunikasi yang lebih terjangkau dan khusus bagi kalangan pelaku usaha kecil menengah (UKM). “Paket Sukses” ini akan memudahkan pelaku UKM dalam menjalin komunikasi bisnis  dengan partner atau pelanggan mereka serta juga memudahkan dan memperkuat UKM dipasar online

Kakit Tan, General Manager SME/SMI & Device Product mengatakan, saat ini kegiatan bisnis UKM berkembang dengan cepat dan relatif merata di Indonesia. Ini tentunya menjadi peluang bagi kami di XL untuk turut berkontribusi membantu perkembangan bisnis  mereka melalui penyediaan layanan yang bisa membantu bisnis mereka berkembang lebih baik lagi.

“Kedepan XL yakin layanan dan solusi yang  disediakan ini akan mendapatkan respon yang semakin baik selaras dengan pertumbuhan bisnis UKM yang mencakup berbagai bidang, apalagi bisnis UKM sudah menjadi salah satu motor penggerak roda perekonomian di berbagai daerah,”ujar Kakit Tan dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (26/11/2016).

Lebih Lanjut Kakit Tan menjelaskan, untuk mempermudah pelaku UKM mendapatkan Paket Sukses, XL telah menyiapkan sales agen mitra penjualan dengan jumlah yang memadai, dan mereka tersebar di seluruh wilayah layanan XL.

XL juga menjalin kerjasama penjualan dengan institusi atau perusahaan yang sudah memiliki basis pelanggan UKM yang besar. Selanjutnya, XL berencana menggelar acara khusus seperti antara lain pameran atau workshop untuk para pelaku UKM. XL berharap, produk layanan terbaru ini bisa menaikkan jumlah pelanggan dari kalangan UKM menjadi sekitar 120 ribu pelanggan.

Selain tarif yang semakin terjangkau, paket ini juga memberikan manfaat tambahan berupa komunikasi tanpa batas antara pimpinan atau pemilik UKM ke karyawannya, maupun juga untuk antar karyawan UKM tersebut.

Paket tersebut berupa Paket Sukses S dengan harga Rp 268.000,- Paket Sukses M dengan harga Rp 368.000,- dan Paket Sukses L dengan harga Rp 468.000,-. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI