XL Sediakan Kartu Khusus Internet di Minimarket

Telset.id, Jakarta  – XL meluncurkan kartu khusus Internet di toko-toko retail modern (modern channel), terutama minimarket, yang sangat dikenal masyarakat di seluruh wilayah layanan XL di Indonesia.

Octavia Kurniawan, VP Modern Channel XL mengatakan, banyak kalangan penggunan layanan internet di masyarakat luas yang ingin menikmati paket internet XL yang sangat menarik terutama 4G, oleh karena itu untuk mempermudah menikmati layanan internet XL tersebut.

“Kami telah meluncurkan kartu Internet XL khusus di Modern Retail dengan 3 langkah mudah yaitu pertama, dapat memilih nomer XL yang diinginkan dikasir, kedua membeli paket internet sesuai dengan kebutuhan, dan ketiga, mengaktifkan kartu Internet XL dimana saja dan kapan saja,”ungkap Octavia di Jakarta, Kamis (5/1/2017).

Octavia menambahkan, melalui program ini, ketersediaan kartu internet XL bagi masyarakat akan semakin lengkap. Kemudahan dan kecepatan proses pembelian bagi pelanggan saat berada di kasir juga menjadi perhatian kami.

Sebelumnya pelanggan harus melakukan registrasi kartu prabayar (prepaid registration) sebelum melakukan pembelian paket internet, namun saat ini paket internet pilihan pelanggan dapat langsung diisi oleh kasir saat itu juga.

Kemudian dilanjutkan proses prepaid registration dengan tetap mengikuti ketentuan yang berlaku. Proses perubahan mekanisme bertujuan guna mempermudah pelanggan dan agar tidak terjadi antrian panjang di area kasir untuk pembeli berikutnya.

Agar masyarakat bisa mendapatkan kartu internet XL tersebut, XL bekerjasama dengan sejumlah minimarket yang memiliki banyak outlet hingga ke tengah pemukiman. Kartu Internet XL bisa diperoleh di Alfamart, Indomaret, Alfamidi, dan beberapa modern retail lainnya dengan harga yang terjangkau.

XL berencana memperluas jaringan penjualan Kartu Internet ini agar bisa tersedia juga di supermarket dan channel modern lainnya. XL optimis, terobosan ini akan mampu memudahkan masyarakat luas dalam memperoleh manfaat positif dari layanan internet cepat yang berkualitas.  (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI