XL Prioritas Luncurkan Paket myPRIO, Apa Untungnya?

Telset.id, Jakarta – XL Axiata meluncurkan paket baru bagi layanan XL Prioritas-nya. Melalui paket myPRIO, operator biru ini menggabungkan semua jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam satu kuota tanpa adanya pembagian waktu di dalamnya.

“Terkadang ada operator yang berikan kuota banyak tapi ada syaratnya seperti paket malam, dll. Paket ini tidak ada tulisan kecil berisi syarat, simple,” katanya di acara peluncuran paket baru XL Prioritas, di Jakarta, Kamis (15/03/2018).

Ada lima paket yang ditawarkan yakni paket Silver, Gold, Platinum, Diaomond dan Ultima. Kelima paket itu dihargai di rentang harga Rp 100 ribu hingga Rp 888 ribu dengan total kuota sebesar 12GB hingga unlimited.

Selain itu para pengguna pun dapat melakukan panggilan tanpa batas ke pengguna XL dan juga Axis serta SMS gratis ke semua operator. Kemudian, para pengguna juga mendapatkan kuota telepon dari 100 menit hingga tak terbatas ke semua operator, sesuai paket yang pengguna pilih.

XL sendiri di tahun 2018 menargetkan menambah 200 ribu pelanggan pascabayar baru di tahun 2018. Untuk mencapai targetnya, XL pun menyiapkan beberapa strategi salah satunya dengan menghadirkan brand ambassador baru yakni Maudy Ayunda yang akan mendampingi Hamish Daud.

Selain pemilihan brand ambassador baru, XL pun memberikan promo baru bagi para pengguna yang ingin pindah dari operator lain ke layanannya. Menurut Rashad, pengguna operator lain yang ingin pindah ke layanan XL Prioritas akan mendapatkan diskon khusus.

“Siapapun yang ingin pindah, akan mendapatkan promo diskon 50% XL Prioritas selama 6 bulan,” ucapnya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI