XL Prioritas Hadirkan 3 Pilihan Paket ‘Shopping Points’

Telset.id, Jakarta – Dalam memanfaatkan layanan internet cepat berbasis 4G dan 4,5G. Xl Axiata meluncurkan New XL Prioritas Shopping Points yang kini hadir dengan cashback Shopping Points terbesar serta bonus unlimited data.

Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, saat ini kebutuhan masyarakat akan smartphone terus meningkat. Karena itu, tidak mengherankan jika layanan XL Prioritas Shopping Points yang sebelumnya mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pelanggan.

Dan untuk mengakomodir itu, XL meluncurkan layanan XL Prioritas Shoping Points terbaru dengan cashback Shopping Points yang lebih besar dan bonus unlimited data.

“Kami berharap, layanan ini bisa semakin memperingan masyarakat dan pelanggan guna mendapatkan smartphone 4G dan 4.5G yang mereka butuhkan dengan didukung oleh layanan telekomunikasi yang berkualitas dari XL Prioritas,” ujar Rashad di Hotel Raffles Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Lebih lanjut Rashad mengungkapkan, layanan XL Prioritas terbaru memiliki 3 pilihan paket. Pertama, Paket Gold dengan biaya berlangganan Rp 150 ribu/bulan dengan Cashback Shopping Points Rp 900 ribu atau Rp 2 Juta sesuai dengan pilihan periode berlangganan 12 atau 24 bulan.

Kedua, Paket Platinum, biaya berlangganan Rp 250 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 2 juta atau Rp 4 juta. Ketiga, Paket Diamond, biaya berlangganan Rp 450 ribu/bulan dengan pilihan cashback Rp 3,5 juta atau Rp 7Juta.

“Nantinya Cashback Shopping Points tersebut dapat ditukarkan dengan smartphone 4G atau 4.5G terbaru. Dengan begitu, Pelanggan akan mendapatkan smartphone yang diinginkan dengan harga yang lebih murah atau bahkan gratis,” pungkasnya.

Rashad juga menambahkan, melalui layanan ini pelanggan juga bisa menikmati unlimited menelpon dan SMS ke sesama XL, unlimited chat, kirim gambar serta video call di aplikasi seperti Whatsapp, LINE, dan BBM.

“Pelanggan juga bisa mendapatkan special bonus akses tanpa batas dan bebas biaya langganan untuk aplikasi penyedia musik dari Yonder, film dari iflix serta unlimited akses data setiap bulannya,” ujarnya.

Pengguna bisa mendapatkan layanan New XL Prioritas Shopping Points dan promo program terbaru ini di service center XL yaitu XL Prioritas Center, Xplor, dan XL Center terpilih di wilayah Jawa, Bali, Lombok dan Medan.

Hingga saat ini jumlah pelanggan pascabayar XL Prioritas telah mencapai sekitar 650 ribu. Sementara itu, total jumlah pelanggan 4G XL telah mencapai lebih dari 24 juta pelanggan. (MS/HBS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here