XL Mudik Bareng 1.000 Pengecer Pulsa

Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini berbincang bersama rombongan pemudik (Foto: Dok. XL)

Telset.id, Jakarta –  Seperti tradisi sebelumnya, XL tahun ini kembali menggelar program mudik bareng bertajuk “Mudik Xtra Berkah”. Dalam program ini, XL memulangkan sekitar 1.000 orang mitra penjualannya, mulai dari penjual/pengecer pulsa dan para penjaga toko pulsa.

Tujuan mudik ke hampir semua kota besar di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Rombongan diberangkatkan dan dilepas oleh Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini dan jajaran manajemen dari kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Minggu (3/7/2016).

Dian Siswarini mengatakan, program mudik bareng ini sebagai wujud apresiasi kepada mitra penjual/pengecer pulsa dan produk XL lainnya, serta para penjaga toko yang selama ini turut serta membantu XL mengenalkan produk layanan kepada masyarakat.

“Mereka telah banyak membantu kami berhubungan langsung dengan pelanggan dalam menawarkan dan menjual produk XL. Sangat penting bagi XL untuk menjaga hubungan baik, karena itulah  XL memberikan apresiasi berupa pulang kampung secara gratis,” ujar Dian dalam keterangan pers yang diterima Telset.id, Minggu (3/6/2016)

Untuk mengantar para peserta pulang ke daerah asal, XL telah menyiapkan 19 bus besar dan 34 unit minibus. Selain itu, disiapkan juga 5 unit mobil premium Alphard bagi para pemilik retail outlet yang mampu melakukan penjualan tertinggi pada satu periode di bulan Mei dan Juni 2016

Kota-kota yang menjadi tujuan pemudik adalah, di jalur pantai utara, meliputi Cirebon, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo, dan berakhir di Surabaya. Sementara di jalur Selatan, meliputi Banjar, Tasik, Cilacap, Kebumen, Purwokerto, Purworejo, Yogyakarta.

Setiap peserta akan mendapatkan Paket Mudik berupa souvenir, uang saku dalam bentuk XL Tunai. Para peserta juga mendapatkan perlindungan asuransi.

Posko Mudik

XL juga telah menyiapkan beberapa Posko Mudik di sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa. XL bekerjasama dengan Indomaret menggelar puluhan posko mudik yang telah disiapkan, yang efektif akan buka sejak 1-10 Juli 2016.

Para pelanggan XL atau masyarakat yang melakukan perjalanan mudik bisa memanfaatkan posko tersebut untuk beristirahat. Tersedia fasilitas untuk beristirahat, termasuk juga untuk melakukan pengisian batere ponsel.

Pelanggan yang membutuhkan produk layanan seperti paket layanan seluler dan data, atau kartu perdana juga bisa membelinya di posko ini. Tersedia bonus takjil dan souvenir untuk setiap pembelian.

Di Jalur Pantura, posko mudik tersebut antara lain berlokasi di Merak, Serang, Bekasi, Cikarang, Indramayu, Palimanan, Kuningan, Tuban, Brebes, Batang, dan Lamongan.[HBS] Sementara itu di Jalur Selatan, terdapat di Limbangan Tasikmalaya, Sleman, Magelang, dan Pacitan.[HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here