XL Luncurkan Paket Modem 4G Mungil untuk Pelancong

Telset.id, Jakarta – XL Axiata meluncurkan modem MiFi XL Go, yang dibundling dengan kartu perdana XL Go Izi dengan kouta 20 GB yang terkoneksi jaringan internet cepat 4G LTE.

Dengan ukuran yang cukup mungil, dimana lebar bidangnya lebih kecil dari kartu nama tapi lebih tebal, modem ini cocok dipergunakan untuk pelancong yang sering bepergian keluar kota karena gampang dimasukkan ke saku celana atau baju.

Direktur Komersial XL Axiata Allan Bonke menjelaskan peluncuran paket modem MiFi XL Go IZI merupakan komitmen perusahaan untuk menghadirkan kenyamanan pelanggan menggunakan layanan internet 4G LTE di seluruh pelosok tanah air.

Bahkan modem ini dijanjikan bisa juga dipergunakan di Malaysia, Sri Lanka, Bangladesh, Kamboja, Nepal, Hong Kong, Taiwan, Macau dan Singapura sehingga berinternet diluar negeri bakal lebih murah.

“Kami memahami meningkatnya kebutuhan mengakses internet cepat secara mobile guna mendukung aktifitas mereka untuk mnyelsaikan pekerjaan sehari-hari dimanapun berada. Asyiknya modem ini bisa juga digunakan di sembilan negara Asean karena merupakan bagian dari grup Axiata,”ujar Allan dalam acara peluncuran Paket Modem MiFi XL Go Izi di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Menurut Allan, produk anyar ini cukup kompetitif karena menawarkan perangkat modem dan layanan data atau internet berkecepatan tinggi yang bisa diakses dengan mudah, masa aktif kartu lebih panjang dan kuota tunggal atau satu kuota utama yang berlaku selamanya.

Walaupun kuota berlaku selamanya, tapi sebenarnya memiliki masa aktif sehingga tidak bisa digunakan jika sudah melewatinya. Kuota yang tersisa akan tetap disimpan dan bisa dipakai lagi setelah pelanggan mengisi ulang nomor XL Go Izi.

Paket XL Go Izi baru menawarkan beberapa kemudahan untuk pelanggan, diantaranya mengaktifkan paket internet cukup dengan pengisian pulsa mulai dari Rp 50 ribu-Rp 300 ribu setelah itu otomatis akan diubah menjadi paket data sesuai nominalnya.

“Kuota ini bisa dipakai 24 jam tanpa ada pembagian waktu dengan masa aktif mulai dari 90 hari untuk nominal Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu,” jelas Allan.

Paket modem mungil ini bisa didapatkan di berbagai tempat, yakni XL Center, Xplor, RO/RODE hingga outlet gawai terdekat, Shopee dan took online lainnya dengan harga Rp 479.000 dan memeroleh bonus berupa kuota data 20 GB Kuota Utama.

“Modem XL Go Izi ini didukung dengan jaringan 4G XL yang memiliki kecepatan mencapai 150 Mbps, chipset Qualcomm 9207, baterai 2300 mAh serta  kapasitas untuk bisa membagikan wifi ke 32 perangkat sekaligus,” pungkas dia. [SN/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI