XL Luncurkan Paket Combo Xtra dengan Banyak Bonus

Telset.id, JakartaXL Axiata meluncurkan paket layanan bernama “Combo Xtra”. Sesuai dengan namanya, setiap pembelian paket baru ini, pelanggan akan mendapatkan sejumlah tambahan bonus layanan XL.

Bonus yang diberikan dalam bentuk gratis menelepon ke seluruh operator, kuota di 2G/3G/4G yang lebih besar, dan bonus tambahan kuota 4G hingga 40GB. Paket baru ini berlaku mulai 9 Mei 2016.

“Untuk bisa lebih menarik masyarakat beralih ke layanan 4G LTE, kami sengaja meluncurkan produk-produk layanan yang menawarkan manfaat ekstra. Paket Combo Xtra ini adalah salah satunya,” kata Chief of Prepaid Business Officer XL, David Arselus Oses, dalam keterangan resminya, Rabu (18/5/2016).

“Paket Combo Xtra akan mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini masih banyak menggunakan layanan voice atau telepon,” ujarnya.

Paket Combo Xtra ditawarkan mulai dari yang paling murah Rp 39 ribu, dan mendapatkan kuota 800MB, 30 menit gratis menelepon ke semua operator. Paket tertinggi seharga Rp 239 ribu, mendapatkan kuota 16GB, bonus tambahan 40GB di 4G, unlimited menelepon ke sesama XL, dan 150 menit ke semua operator.

Pelanggan XL bisa mendapatkan paket ini mulai 9 Mei 2016 dengan membeli Kartu Perdana Combo Xtra atau mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui UMB *123 # atau aplikasi MyXL.

Saat ini, internet cepat 4G LTE dari XL sudah melayani pelanggan di 58 kota, yang didukung dengan lebih dari 3 ribu BTS 4G. Hingga akhir tahun 2016 nanti, XL mentargetkan setidaknya 100 kota/area akan terlayani layanan 4G LTE. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI