XL-Erafone Buka ‘Wahana 4G’ di Puri Mall

Telset.id, Jakarta – XL Axiata hari ini meresmikan Digital Lifestyle Experience Center. Wahana baru ini merupakan tempat terpadu bagi pelanggan yang ingin mencoba dan merasakan layanan-layanan digital XL dan membeli aneka smartphone 4G.

XL Center konsep baru ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Erafone Artha Retailindo, anak usaha PT Erajaya Swasembada yang menyediakan berbagai merek dan model smartphone 4G.

“Kembali kami melakukan langkah strategis dalam mengembangkan ekosistem untuk mempercepat adopsi layanan ini oleh masyarakat Indonesia dan pelanggan XL,” kata Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini, di Jakarta, Selasa (3/5/2015).

Dian mengungkapkan, bahwa XL membuka  Digital Lifestyle Experience Center sebagai  wujud transformasi layanan XL Center, yang merupakan tempat one stop solution untuk mendapatkan layanan digital.

Digital Lifestyle Experience Center ini diharapkan akan mempermudah untuk mengakuisisi pelanggan 4G yang tengah terus digenjot XL. Wahana ini akan menjadi tempat terpadu bagi pelanggan untuk mencoba dan merasakan kenyamanan layanan 4G XL, dan sekaligus membeli perangkat terbaru.

“Kami berharap kerjasama dengan Erafone akan mendukung akusisi pelanggan 4G menjadi semakin cepat,” ucapnya.

XL Digital Lifestyle Experience Center Puri Mall 2Sementara itu, Erafone akan menjadi penyedia smartphone untuk setiap program bundling XL. Selain itu, Erafone juga akan menyediakan layanan dalam bentuk ekosistem 4G seperti upgrade kartu SIM 4G dan paket 4G.

Secara jangka panjang, XL akan mengubah konsep layanan pelanggan konvensional menjadi layanan one stop digital solution di seluruh XL Center. Akan tetapi proses transformasi ini akan dilakukan secara bertahap.

Di tahun 2016 direncanakan sejumlah XL Center akan bertransformasi di antaranya XL Center Mal Puri Indah, Kelapa Gading, Supermal Karawaci, dan lain-lain.

Saat ini layanan 4G XL didukung lebih dari 3.000 BTS 4G, dengan jumlah pelanggan lebih dari 3 juta. Sementara total pelanggan internet/Data XL lebih 22 juta atau 54%% dari total jumlah pelanggan XL.

Ada sekitar 58 kota telah mendapatkan layanan 4G LTE, dengan target hingga akhir tahun layanan ini telah menjangkau 85 kota.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0