XL Buka Gerai Prioritas Center di Gandaria City

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan gerai XL Prioritas Center di Grand Indonesia pada Desember lalu, XL kembali membuka satu gerai lagi. Kali ini, Gandaria City dipilih XL untuk membuka gerai di mall tersebut guna menjangkau pelanggan mereka.

Pemilihan Jakarta Selatan sendiri diakui oleh VP Region XL Axiata Jabodetabek Bambang Parikesit dikarekan beberapa hal penting. Salah satunya karena jumlah penggunanya di wilayah ini cukup banyak.

“Tingkat spektrum pengguna XL Prioritas di Jakarta Selatan cukup tinggi. Oleh karena itu, untuk lebih mendekatkan diri ke pelanggan, kami memilih Gandaria City,” ujar Bambang saat peresmian XL Prioritas Center di Gandaria City, Kamis 13 April 2017.

Sementara itu, GM Postpaid Marketing XL Lyra Filiola menambahkan, di gerai ini memiliki fasilitas yang sama dengan gerai mereka di GI. Tentunya seluruh pelayanan di XL Prioritas Center akan memanjakan para pelanggannya.

“Di sini enak karena di gerainya terdapat sebuah bar kopi, jadi pelanggan kami bisa menikmati kopi secara gratis,” ujar Lyra sedikit berpromosi.

Layanan XL Prioritas sendiri sebuah layanan Pascabayar yang diluncurkan oleh XL pada Januari 2016. Hingga saat ini, terdapat kurang lebih 220 ribu pelanggan XL prioritas yang sudah bergabung dalam layanan tersebut.[NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI