XL Axiata Tebar Promo Akhir Tahun 2022, Ada Diskon Hingga 50%

Telset.id, Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan program promo akhir tahun khusus produk AXIS, XL SATU, dan Axiata Business Solutions serta beberapa produk lainnya. Ada diskon mulai 20% hingga 50% yang bisa didapatkan pelanggan baru atau lama.

Melalui keterangan resmi yang diterima pada Senin (26/12/2022), Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan kalau promo ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan usia muda, keluarga, serta pelaku bisnis kecil menengah (UMKM).

“Dengan kualitas jaringan dan layanan yang sudah terbukti mumpuni, kami berharap promo ini akan benar-benar memberikan manfaat bagi para pelanggan untuk mampu menjadi lebih produkitf, serta mampu meningkatkan kualitas waktu dengan keluarga,” ujar Alfons.

Lebih lanjut Alfons menuturkan kalau program promo akhir tahun ini diluncurkan hanya berbarengan dengan peningkatan kualitas jaringan yang terus-menerus XL lakukan sepanjang tahun.

“Kami benar-benar ingin membuat pelanggan dari semua segment nyaman menggunakan layanan XL Axiata sehingga mereka juga mendapatkan manfaat positif sesuai dengan kebutuhan dan ekspektasi masing-masing,” sambungnya.

BACA JUGA:

Aneka Promo Akhir Tahun Baru 2022 XL Axiata 

XL Axiata Promo Akhir Tahun 2022 1

Setidaknya ada 5 program promo yang ditawarkan oleh XL Axiata menjelang akhir tahun ini. Berbagai promo ini tersedia untuk pelanggan XL prabayar atau prepaid, AXIS, XL SATU hingga XL Axiata Business Solutions. Berikut daftar selengkapnya:

XL Prabayar

Bagi pelanggan XL Prabayar terdapat Diskon hingga Rp120 Ribu untuk Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan juga XL Pass Lite dan tambahan cash back 35% untuk pembayaran menggunakan GoPay atau OVO serta tambahan bonus kuota utama 3 GB dengan masa aktif 3 hari.

Berikutnya ada diskon 33% untuk paket Xtra Kuota Utama 12 dan 24 Jam, sehingga harganya lebih murah mulai dari Rp 4 Ribu.  Diskon hingga 30% untuk Voucher Game Steam Wallet dan Garena Shell.

Diskon hingga 30% untuk aplikasi video streaming favorit seperti Viu, KlikFilm dan juga Vidio dengan menggunakan promo kode XLFUN, serta  promo menarik ini bisa ditemukan di bagian New Year Deals di aplikasi myXL.

Berbagai promo berlangsung dengan kuota dan periode terbatas mulai dari tanggal 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pelanggan hanya bisa mengaktifkan 1 kali untuk setiap paket yang di promo ini.

AXIS 

Pelanggan AXIS bisa memperoleh berbagai promo menarik XL Axiata. Misalnya diskon hingga 50% untuk paket BRONET 24 Jam dengan kuota mulai 20 GB untuk masa aktif 30 hari hingga 45 GB untuk masa aktif 30 hari.

Tidak ketinggalan terdapat bonus voucher Tokopedia, Google Play, dan Traveloka untuk produk tertentu. Lalu ada Paket OWSEM dengan Bonus Vidio Platinum sehingga bisa menonton berbagai tayangan menarik di Vidio.

Untuk mendapatkan promo menarik ini, pelanggan dapat menemukan promo paket di Aplikasi AXISnet. Promo paket berlangsung dengan kuota dan periode terbatas mulai dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023. Pelanggan hanya bisa mengaktifkan 1 kali untuk setiap paket yang ditawarkan di promo diskon.

XL Prioritas 

Tersedia Promo spesial akhir tahun, myPRIO X Gold 1 bulan mulai Rp 80 Ribuan dengan pembayaran di awal. Harga spesial berlaku untuk pendaftaran melalui website prioritasforyou.xl.co.id dan official store XL PRIORITAS di Shopee dan Tokopedia.

Ada juga promo berlangganan myPRIO X Gold hingga Ultima berupa diskon tagihan paket bulanan hingga 45% selama 3 bulan, dan promo hanya tersedia untuk pembelian di XL Center. Sedangkan semua promo berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022.

XL SATU

Berbagai promo menarik ditawarkan XL untuk pelanggan XL SATU. Di antaranya adalah promo diskon 20% selama 6 bulan untuk pelanggan baru XL SATU Fiber dan XL HOME Fiber dengan tanggal daftar sampai dengan 31 Desember 2022.

Ada pula bonus free Vidio Platinum selama 12 bulan, sekaligus bonus free CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan bagi pelanggan yang membeli produk XL SATU FIBER + CATCHPLAY+. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan dapat mengakses website satu.xl.co.id.

XL Axiata Business Solutions

Terdapat promo BIZ Optimus, promo yang diberikan khusus kepada 3 pelanggan korporasi beruntung yang mengaktifkan paket BIZ Optimus 1,5 TB. Mereka masing-masing akan mendapatkan 3 HP Samsung A04 untuk setiap korporasinya.

BACA JUGA:

Tidak kalah menarik ada promo New Account BIZ Care. Promo ini akan diberikan untuk 1 korporasi yang membuat akun baru dan melengkapi registrasi korporasi melalui BIZ Care. Nantinya mereka akan mendapatkan gratis BIZ Infinity selama 6 bulan.

Selanjutnya ada promo XL Home Fiber, promo khusus untuk pelanggan baru XL Home Fiber yaitu setiap berlangganan 12 bulan, gratis langganan 4 bulan dan bebas biaya instalasi. Itu tadi deretan promo akhir tahun 2022 dari XL Axiata, silakan pilih promo yang paling menarik supaya perayaan tahun baru makin seru.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI