XL Axiata Tebar Promo Menarik Hari Kemerdekaan RI ke-78

Telset.id, Jakarta – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ikut menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun dengan menghadirkan beragam promo spesial bagi seluruh pelanggan XL Prabayar, AXIS, dan XL Prioritas.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Rabu (16/08/2023), pelanggan bisa mendapatkan beragam promo menarik tersebut mulai harga Rp 17 yang tersedia di sepanjang 16-18 Agustus 2023, hanya di aplikasi myXL dan AXISnet.

“HUT RI merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh warga Indonesia termasuk juga pelanggan XL Axiata di mana pun mereka berada. Para pelanggan silakan memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan promo spesial edisi Kemerdekaan RI ini,” kata Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa.

Alfons juga berharap, promo menarik juga bisa mendorong penjualan dan trafik layanan XL Axiata. Selain itu, karena promo kemerdekaan ini hanya bisa didapatkan di aplikasi MyXL dan AXISnet, maka diharapkan juga mampu mendorong tingkat penggunaan myXL dan AXISnet di kalangan pelanggan.

“Semoga program promo ini bisa meningkatkan produktivitas pelanggan XL Axiata yang pada akhirnya mampu berkontribusi bagi perekonomian nasional,” harapnya.

BACA JUGA:

Daftar Promo XL Axiata di Hari Kemerdekaan RI 

Promo XL Axiata

Terdapat sejumlah promo yang ditawarkan oleh XL Axiata. Mulai dari promo untuk pelanggan XL Prabayar hingga pelanggan segmen korporasi.

1. Promo XL Prabayar

Berikut ini promo spesial kemerdekaan untuk pelanggan XL Prabayar, yang bisa dipakai untuk memeriahkan momen kemerdekaan:

  • Tebus murah paket Merdeka 4,5 GB seharga Rp 17. Syaratnya dengan membeli paket minimal harga Rp 20.000 di aplikasi myXL Special For You.
  • Merdeka Flash Sale untuk Kuota Streaming dan Social Media di aplikasi myXL.
  • Paket 17an Puas Internetan dengan Kuota Utama 17 GB yang bisa dipakai selama 8 jam, bonus KlikFilm premium serta bonus kuota Noice dengan harga Rp 4.500.
  • Promo pembelian Diamond Mobile Legends Bang-bang (MLBB) dengan potongan hingga 24%.

2. Promo AXIS

Promo spesial kemerdekaan AXIS menawarkan menawarkan pilihan, yang bisa diakses oleh pelanggan AXIS yang mayoritas adalah anak-anak muda:

BACA JUGA:

  • Tebus murah Paket Merdeka 4,5GB seharga Rp 17 dengan syarat membeli paket minimal harga Rp 20.000 di aplikasi AXISnet Hanya Untukmu.
  • Bronet Plus 17GB 7 hari harga Rp 19.450. Penawaran terbatas untuk 4.500 pelanggan pertama di AXISNet dan berlaku hanya pada tanggal 17 Agustus 2023.
  • Bronet Plus 25GB 30 hari harga Rp 45.000. Khusus payment dengan Gopay akan mendapatkan cashback 20% maksimal Rp 10.000 dan voucher kuota 1GB untuk pembelian berikutnya di AXISNet.
  • Merdeka Flash Sale untuk Kuota Streaming dan Social Media di aplikasi AXISNet.

3. Promo XL Prioritas

Layanan pascabayar alias XL Prioritas juga memiliki beberapa promo, yang sayang sekali untuk dilewatkan:

  • Merdeka internetan pakai booster pilihan. Nikmati beragam promo booster khusus kemerdekaan yaitu potongan harga hingga 45% untuk pembelian PRIO Booster Data di aplikasi myXL selama tanggal 16 – 18 Agustus 2023.
  • Extra Kuota hingga 8 GB selama 30 hari untuk pembelian PRIO Booster Data 15 GB atau 35GB di ATM, M-Banking dan Internet Banking bank yang bekerjasama selama tanggal 16 – 31 Agustus 2023.
  • Upgrade plan ke Gold/Platinum/Diamond di aplikasi myXL dan nikmati bonus tagihan plan baru bulan pertama dan extra kuota total 17G B selama 3 bulan dengan komposisi 4 GB bulan pertama, 5 GB bulan kedua dan 8 GB bulan ketiga. Promo ini berlaku terbatas selama tanggal 16 -18 Agustus 2023.
  • Merdeka dari tagihan dengan bayar tagihan atau ubah metode pembayaran ke Kartu Kredit di aplikasi myXL dan berhak mendapatkan Extra Kuota 5 GB dengan masa aktif 7 Hari. Penawaran terbatas selama 19 – 21 Agustus 2023 untuk 1945 pelanggan pertama saja.

4. Promo XL SATU Fiber

Selama bulan Agustus 2023, khusus untuk pelanggan baru di area tertentu, XL SATU Fiber juga memberikan promo langganan berupa promo harga spesial dan free speed upgrade selama 6 bulan pertama berlangganan. Berikut pilihan paket yang ditawarkan untuk calon pelanggan:

  • Paket VALUE harga Rp 259.000 per bulan. Terdapat promo harga spesial dan Gratis speed upgrade dari hingga 30 Mbps menjadi hingga 50 Mbps ditambah Gratis kuota HP XL dan PRIORITAS 8 GB.
  • Paket SMART harga Rp 334.000 per bulan. Tersedia promo harga spesial dan Gratis speed upgrade dari hingga 50 Mbps menjadi hingga 100 Mbps dan Gratis kuota HP XL serta PRIORITAS 15 GB.
  • Paket FAMILY harga Rp 399.000 per bulan. Promo harga spesial dan Gratis speed upgrade dari hingga 75 Mbps menjadi hingga 150 Mbps. Terdapat Gratis kuota HP XL dan PRIORITAS 25 GB

5. Promo XL Axiata Business Solutions

Menyambut kemerdekaan republik Indonesia yang ke 78, XL Axiata Business Solutions memberikan promo khusus selama periode Agustus – September 2023 untuk korporasi maupun UKM berupa:

BACA JUGA:

  • Promo merdeka XL SATU BIZ. Pengguna baru XL SATU BIZ akan mendapatkan promo free instalasi. Bagi 178 UKM yang beruntung juga akan mendapatkan voucher Sodexo.
  • Promo Merdeka Digital Rewards berupa diskon Rp 30.000.000 dan free 2 infinet Go Gold selama 12 bulan untuk pembelian digital rewards sebanyak 78 Terabytes (TB). Ada juga diskon Rp 78.000.000 dan free 5 infinet Go Gold selama 12 bulan juta untuk pembelian digital rewards sebanyak 178,45 TB.

Demikian kelima program promo XL Axiata di momen Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Bagi Anda pelanggan XL Axiata, manfaatkan promo tersebut untuk kebutuhan sehari-hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI