Vivo Gelar Promo Cashback Rp 500 Ribu untuk Vivo V5Plus

Telset.id, Jakarta – Kabar baik bagi Anda yang sedang mengincar smartphone baru di bulan April, karena Vivo Smartphone kembali menggelar program promo menarik dengan menawarkan cashback untuk produk V-Series unggulannya, Vivo V5Plus.

Diawal tahun 2017, Vivo Smartphone mengulang sukses untuk penjualan produk mereka, khususnya Vivo V5Plus yang merupakan seri flagship dari Vivo V-Series. Beragam cara dilakukan Vivo untuk mendongkrak penjualan smartphone anyarnya ini, salah satunya dengan menggelar program promo cashback.

Gelaran promo Vivo Smartphone ini akan menawarkan cashback Rp 500.000 untuk setiap pembelian produk Vivo V5Plus dan mencakup seluruh jaringan penjualan Vivo di seluruh Indonesia tanpa persyaratan khusus.

Vivo berharap program promo ini akan memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki smartphone terbaru dengan teknologi terkini, tapi dengan harga yang terjangkau. Adapun promo ini akan berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebagai informasi, Vivo V5Plus adalah smartphone pertama di dunia dengan 20MP Dual Front Camera. Dilengkapi dengan Softlight Technology, fitur Bokeh, dan Shot Refocus untuk hasil foto yang lebih baik. Vivo V5Plus diklaim sebagai standar baru dalam smartphone photography, khususnya selfie. 

Vivo V5Plus juga memiliki keunggulan pada teknologi audio Hi-Fi untuk kualitas audio premium dan daya baterai 3,160mAh, bersama dengan teknologi ‘Dual Charging‘ dan Charging Protection System untuk pengisian daya yang lebih cepat dan aman. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI