Tripal.co Targetkan 15 Juta Wisatawan di Tahun Ini

Telset.id, Jakarta – Ada banyak keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi sebuah negara yang besar. Pun demikian dengan Indonesia. Untuk sektor pariwisata misalnya, tidak terhitung lagi berapa banyak destinasi wisata menarik yang ada di tanah air. Meskipun, sayangnya tidak semua berhasil terekspos.

Teguh Anantawikrama, Ketua Working Group Kreasi Fungsional Pokja Industri Kreatif menyebutkan, Indonesia butuh tools untuk mengatasi masalah ini. Tak hanya untuk memperkenalkan, tetapi juga membantu pemerintah dalam mencapai target yang ditetapkan, yakni 15 juta wisatawan tahun ini dan 18 juta wisatawan tahun depan.

“Dengan adanya Tripal.co, target itu mudah-mudahan tercapai,” jelasnya di Galeri Indonesia Kaya, Jumat (19/05/2017)

Ya, hari ini ada platform baru bernama Tripal.co yang diklaik dapat membantu masyarakat lokal untuk menaikkan dan mengembangkan potensi daerahnya sendiri menjadi sebuah destinasi menarik.

“Kami membantu usaha-usaha lokal dari kepungan pesatnya teknologi. Jika membantu di segi finansial tentu akan sulit, jadi kami membantu dengan menyediakan sebuah platform untuk mendukungnya,” ucap Founder & CEO Tripal.co, Kevin Wu. (FHP/MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here