Tri Ajak Gen Z Melek Literasi Digital Lewat Program “Generasi Happy”

REKOMENDASI
ARTIKEL TERKAIT

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Tri, mengajak generasi Z (Gen Z), untuk melek literasi digital dengan menggelar program Generasi Happy, di beberapa kota besar di Indonesia

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh menjelaskan kalau program ini bertujuan untuk mengajak para Gen Z untuk memiliki pemahaman lebih terkait pentingnya literasi digital dan bisa memaksimalkan dunia digital secara positif dan kreatif.

“Melalui Generasi Happy, literasi digital menjadi salah satu hal penting yang ingin kami komunikasikan kepada seluruh Gen Z dengan gaya hidup digital yang tinggi. Kami ingin mengajak mereka untuk menciptakan ekosistem media sosial yang aman dan nyaman bagi semua,” ujar Ritesh.

Generasi Happy merupakan wujud nyata komitmen Tri bagi Gen Z demi menghadirkan pengalaman nyata melalui serangkaian kegiatan menarik yang bisa diikuti oleh anak muda di Indonesia.

“Tri juga memberikan dukungan nyata bagi Gen Z untuk mengembangkan bakat dan potensi mereka dengan belajar langsung dari para ahli maupun influencer di berbagai bidang yang bisa menjadi inspirasi. Semua ini dikemas dalam rangkaian program Generasi Happy baik secara online maupun offline,” sambung Ritesh.

BACA JUGA:

Rangkaian Acara di Program Generasi Happy 

Tri Program Generasi Happy

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima pada Kamis (6/10/2022), terdapat rangkaian acara yang menarik di program Generasi Happy. Misalnya Tri mengajak civitas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi membuat video kreatif dengan tema “Turn Negativity into Positivity” untuk bersama-sama menyuarakan semangat Generasi Happy ini.

Lalu akan digelar juga Generasi Happy Festival di 5 kota di Indonesia, yaitu Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang.

Acara tersebut akan melibatkan musisi, komika, content creator, dan tokoh inspiratif seperti Najwa Shihab yang akan menggelar talkshow Mata Najwa on Generasi Happy stage.

Tak hanya itu, peluang bagi Gen Z untuk mengekspresikan dan menunjukkan talenta juga disajikan dalam Generasi Happy TikTok Challenge yang akan digelar pada Desember 2022 nanti, dan puncaknya akan ada Generasi Happy Festival dengan skala lebih besar di Februari 2023.

Generasi Happy terdekat akan berlangsung di kota Makassar pada 15 Oktober 2022 dan terbuka untuk pengguna Tri, maupun pelanggan baru.

BACA JUGA:

Untuk mendapatkan tiket, pengguna Tri dapat langsung mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id, dan cukup melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp15.000 untuk bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan tiket Generasi Happy Festival.

Bagi yang belum menggunakan Tri, dapat langsung membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp15.000, lalu daftarkan nomor Tri Anda di laman website GenerasiHappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya sampai selesai.

Setelah proses registrasi kartu Indosat selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat ditukar dengan Tiket Generasi Happy Festival.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI