Tokopedia Layani Penjualan “Paket Haji” IM3 Ooredoo

Telset.id, Jakarta  – IM3 Ooredoo telah bekerjasama dengan seluruh operator di Arab Saudi untuk paket komunikasi ibadah haji dengan tarif yang lebih murah. Untuk memasarkan paket haji ini, Indosat bekerjasama dengan Tokopedia.

Kerja sama dengan Tokopedia ini dimaksudkan agar memudahkan pelanggan untuk mendapatkan paket komunikasi ibadah haji. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon dan SMS, Paket Internet, ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS dan Internet.

Harga yang ditawarkan cukup ekonomins, mulai dari Rp 200.000 untuk 40 hari. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

“Kami menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi,” ujar Joy Wahjudi,  Direktur & Chief Sales and Distribution Officer.

Para jamaah haji dapat terhubung dengan keluarga mereka di tanah air tanpa khawatir, karena  tarif yang diberlakukan adalah tarif tetap, tidak ada tambahan dari tarif paket yang sudah ditentukan. Ia menjamin tidak akan ada lonjakan pemakaian selama berada di Arab Saudi.

Dan kini, lanjut Joy, keluarga ataupun kerabat para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji dapat juga dengan mudah membeli serta memberikan paket haji kepada orang tua, dan kerabat mereka melalui Tokopedia. Dengan begitu, orang tua dan kerabat mereka dapat fokus mempersiapkan ibadah haji dari tanah air sampai di tanah suci.

“Ini baru permulaan. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan berbagai inovasi kembali lahir dari kerja sama antara Tokopedia dan Indosat,” ujar COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison.

Ia berharap kerja sama kali ini tidak hanya memberi dampak bagi Tokopedia dan Indosat Ooredoo, namun juga para pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji.

Menurut Leon, kini pengguna Tokopedia atau Toppers bisa lebih mudah mendapatkan paket komunikasi ibadah haji dari Indosat di Tokopedia, “Pembayaran juga bisa dilakukan kapanpun dimanapun, mulai dari transfer antar bank, instant payment, hingga lewat minimarket,” jelas Edison.

Indosat juga menawarkan tarif promo harian untuk menerima panggilan telepon, pelanggan dikenakan Rp 3.000/menit, untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi dikenakan Rp6.000/menit.

Sementara untuk kirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya membayar Rp 1.500/SMS, dan bebas biaya menerima SMS dari manapun. Pelanggan juga dapat menikmati internetan sepuasnya seharian hanya dengan Rp39.900 tanpa harus registrasi.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI