Tim Cook Kenang 6 Tahun Kematian Steve Jobs

Telset.id, Jakarta – 5 Oktober 2011 merupakan hari paling menyedihkan bagi seluruh Apple Fan Boy — sebutan bagi penggemar fanatik Apple —  serta pecinta teknologi di dunia. Karena di tanggal itulah, pendiri Apple, Steve Jobs wafat. Sosok di balik kesuksesan Apple itu akhirnya menyerah pada penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya.

Bagi sebagian orang, termasuk CEO Apple saat ini, Tim Cook, sangat merindukan sosok fenomenal di dunia teknologi tersebut. Oleh karena itu, pada Kamis (5/9/2017), Cook membuat postingan khusus untuk mengenang sang maestro itu.

[Baca juga: Steve Jobs Bikin iPad Karena Lagi “Bete”]

“Mengenang Steve hari ini. Masih bersama kita, masih menginspirasi kita. Buat sesuatu yang indah, dan tunjukkan ke luar sana,” tulis Cook di akun Twitter pribadinya.

[Baca juga: Ternyata Steve Jobs Ingin Tombol Back Ada di iPhone]

Tak bisa disangkal, Jobs merupakan salah satu sosok yang mengubah dunia teknologi, terutama teknologi smartphone secara drastis. Hal ini dilakukannya dengan untuk pertama kali saat memperkenalkan iPhone original pada 2007 silam.

Sekedar mengingatkan kembali, Jobs secara resmi mengundurkan diri sebagai CEO Apple pada 24 Agustus 2017, atau beberapa bulan sebelum kepergiannya. Kala itu, dia menunjuk Tim Cook sebagai penggantinya untuk menempati posisi CEO. [NC/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI