Tim Cook Kasih Tips Cara Beli iPhone X ‘Murah’

beli iPhone X

Telset.id, Jakarta – Dibanderol dengan harga yang sangat premium, tentu iPhone X terlihat seperti “dikhususkan” bagi konsumen yang memiliki kantong tebal saja. Namun menurut CEO Apple Tim Cook, iPhone X tidak seperti yang dikira karena smartphone tersebut bisa dijangkau oleh banyak orang. Asal..

iPhone X resmi dijual di berbagai Apple Store yang tersebar di 55 negara terpilih. Sekedar informasi, iPhone X dilepas di harga USD 999 atau sekitar Rp 13 jutaan untuk versi 64GB dan USD 1.149 atau sekitar Rp 15 jutaan untuk versi 256GB.

Dengan harga seperti itu, membuat banyak orang berpikir dua kali untuk membeli iPhone X. Itu sebabnya, banyak orang yang menganggap iPhone X seperti “dikhususkan” bagi konsumen yang memiliki kantong tebal saja.

Cook tidak menampik harga iPhone X mahal, karena Apple selama ini memegang prinsip “ada harga, ada kualitas barang”. Namun ia menolak dikatakan jika iPhone X tidak akan bisa dibeli “rakyat jelata” yang memiliki budget minim.

Dirinya mengatakan, bahwa harga iPhone X masih dijangkau oleh banyak orang, termasuk yang berkantong tipis. Bos Apple inipun memberikan tips bagaimana cara agar orang-orang bisa membeli iPhone X tanpa harus merogoh kantongnya terlalu dalam.

[Baca juga: Apple Akui Layar iPhone X “Cacat” Seperti Pixel 2 XL]

Melansir dari PhoneArena, Cook mengatakan para calon konsumen bisa beli iPhone X dengan cara mengangsurnya per bulan dengan biaya tak lebih dari USD 33 atau sekitar Rp 445 ribuan. Menurutnya, biaya tersebut lebih murah dibanding membeli kopi.

“Ini lebih murah daripada membeli kopi di salah satu cafe yang bagus untuk membeli kopi,” katanya.

[Baca juga: Mengenaskan! Begini Nasib iPhone X kalau Jatuh]

Selain itu Cook juga mengatakan selain membayar dengan cara mengangsurnya, para calon konsumen juga bisa menggunakan cara menukar iPhone lama dengan iPhone X. Dengan itu, ia mengklaim para konsumen bisa berhemat USD 350 atau sekitar Rp 4,7 jutaan. Bagaimana mau dicoba? (FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here