Terlalu Rumit, Bixby versi Bahasa Inggris Masih Belum Bisa Digunakan

Telset.id, Jakarta – Pengguna Samsung Galaxy S8 dan S8+ hingga kini dipastikan harus lebih bersabar untuk bisa menggunakan asisten pribadi dari Samsung yakni Bixby. Kenapa? Karena menurut laporan dari The Wall Street Journal, perusahaan asal Korea Selatan itu masih kesulitan untuk mengimplementasikan bahasa Inggris pada Bixby dengan alasan terlalu rumit.

Kesulitan Samsung tersebut diakibatkan karena Bixby masih gagal untuk menata bahasa dengan baik dan juga masih memiliki masalah dalam sintaksisnya. Hal itu membuat Bixby kesulitan untuk membuat kalimat berbahasa Inggris, padahal asisten pribadi lainnya seperti Google Assistant, Siri atau Cortana, tidak memiliki masalah dalam penataan berbahasa Inggris.

[Baca Juga: Wah, Ternyata Asisten Digital Samsung Bixby Jago “Nge-rap”]

“Samsung masih berjuang untuk memahami syntax dan tata bahasa Inggris,” menurut laporan tersebut seperti dikutip dari Mashable, Kamis (01/06/2017).

Tentu keterlambatan peluncuran Bixby versi bahasa Inggris ini dapat mempengaruhi penjualan duo Galaxy S8 dan S8+ karena saat diluncurkan, Bixby merupakan salah satu key features dari duo S8 untuk menarik minat calon konsumennya di seluruh dunia. Well kita tunggu saja kapan Samsung akan merilis Bixby versi bahasa Inggris ini ya! (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI