Telkomsel Promosikan TCash Lewat Durian

Telset.id, Jakarta  – Telkomsel terus menggenjot penetrasi layanan TCash dengan cara terus mengkampanyekan layanan mobile financial itu ke masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan Telkomsel adalah dengan ikut mendukung gelaran Festival Durian.

Lewat Festival Durian tersebut, Telkomsel menghadirkan alternatif metode transaksi digital dengan menggunakan layanan digital payment TCash. Telkomsel menawarkan kemudahan transaksi cashless untuk setiap pembelian beragam varian buah durian yang ditawarkan di event yang diselenggarakan oleh pengelola Mall Living World Serpong itu.

Telkomsel juga menggelar promo harga khusus Rp 10 ribu setiap akhir pekan melalui mekanisme program TAP & Rush di waktu tertentu, serta beragam promo produk broadband dan digital lainnya.

“Kami memandang Festival Durian yang telah diselenggarakan dua kali terakhir ini selalu mendapat respon positif dari pengunjung mall, khususnya pelanggan Telkomsel yang berada di sekitar wilayah Tangerang Selatan,” kata General Manager Sales Regional Western Jabotabek Telkomsel Hasan Kurdi, dalam keterangan persnya.

Hasan lebih lanjut menjelaskan, penetrasi pemanfaatan layanan berbasis gaya hidup digital di provinsi Banten terutama di kota-kota besar seperti Tangerang, Tangerang Selatan, serta Serang meningkat cukup pesat.

“Animo pelanggan di Banten cukup tinggi yang didorong semakin banyak dan beragamnya merchant yang menyediakan layanan transaksi menggunakan TCash,” ujarnya.

Selain kerja sama dengan merchant modern, penetrasi layanan TCash ini didorong dengan menggandeng sejumlah pedagang atau pengusaha lokal/tradisional. Belum lama ini di wilayah Tangerang Selatan Telkomsel juga menggelar promo khusus transaksi TCash melalui pedagang sayur yang ada di kawasan Pasar Modern BSD (Bumi Serpong Damai).

Pengembangan kerja sama merchant terutama tingkat lokal ini mendorong pertumbuhan pengguna TCash di provinsi Banten hingga 86% dibanding tahun sebelumnya. Jumlah pelanggan kini mencapai lebih dari 350 ribu pengguna layanan TCASH.

Layanan Telkomsel TCash kini bisa dinikmati di sejumlah merchant kuliner yang berada di Mall Living World Serpong, seperti Chat Time, Puyo, Bakmi GM, Kyochon, Baskin Robbins, Auntie Anne’s.

Di setiap merchant tersebut, Telkomsel menghadirkan beragam promo menarik seperti diskon atau cashback harga hingga 20% untuk setiap transaksi menggunakan TCash Tap di merchant yang sudah bekerja sama dengan Telkomsel. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI