Telkomsel Pastikan Tidak Matikan Jaringan di Lokasi Demo

Telset.id, Jakarta – Beredar informasi yang menyebutkan Telkomsel mematikan jaringannya di seputar area aksi damai di Jakarta. Menanggapi kabar tersebut, pihak Telkomsel memastikan informasi itu hanya hoax alias tidak benar.

“Menanggapi informasi yang beredar terkait dimatikannya jaringan Telkomsel di seputar area aksi damai di Jakarta, dapat kami sampaikan bahwa hal tersebut tidak benar. Jaringan Telkomsel tetap melayani masyarakat seperti biasa,” kata Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati dalam keterangannya yang diterima Telset.id, Jumat (4/11/2016).

Adita mengungkapkan, sebagai langkah antisipasi meningkatnya lalu lintas komunikasi yang sangat tinggi, sebelumnya Telkomsel telah melakukan peningkatan kualitas dan kapasitas jaringan untuk kenyamanan komunikasi pelanggan.

“Jika terjadi kendala dalam komunikasi yang diakibatkan oleh meningkatnya lalu lintas komunikasi yang sangat tinggi di titik-titik tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan yang mungkin terjadi,” tutup Adita. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI