Telkomsel Pamer 5G dan Mobil Otonom di Asian Games

Telset.id, Jakarta – Perhelatan Asian Games menjadi ajang pembuktian bagi Telkomsel untuk memamerkan teknologi 5G yang sedang mereka kembangkan. Anak usaha Telkom Group ini akan menghadirkan Telkomsel 5G Experience Center’ di pesta olahraga se-Asia itu.

Sebagai “Official Mobile Partner’ Asian Games 2018, Telkomsel memberikan pengalaman eksklusif teknologi 5G kepada penggunanya di Indonesia melalui momentum Asian Games 2018 dengan menghadirkan Telkomsel 5G Experience Center’.

Selama perhelatan Asian Games 2018, Telkomsel menghadirkan ‘Telkomsel 5G Experience Center’ di  Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,” kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, dalam keterangan resminya, Jumar (10/8/2018).

Baca juga: Telkomsel Gunakan Teknologi TDD MIMO untuk Jaringan di Jakabaring

Di perhelatan tersebut, lanjut Ririek, pengunjung dapat mengenal dan merasakan langsung implementasi dari teknologi revolusioner melalui berbagai perangkat yang dilengkapi dengan teknologi 5G.

“Pengunjung bisa merasakan langsung perangkat dengan teknologi 5G, seperti misalnya Live Streaming, Football 2020, Future Driving, Cycling Everywhere dan Autonomous Bus,” terangnya.

Baca juga: Persiapan Gelar 5G, Telkomsel Jajal Teknologi 3GPP Massive IoT

Ia berharap, seluruh perangkat yang terdapat pada ‘Telkomsel 5G Experience Center’ dapat mengedukasi pengunjung secara langsung tentang manfaat dan keunggulan dari teknologi 5G di masa depan, seperti high speed data rate, lower latency, geo-tagging, dan autonomous driving. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0