Telkomsel Meriahkan JFK 2018 dengan Nuansa Digital

Telset.id, Jakarta – Telkomsel kembali hadir di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Di perhelatan JFK ke-51 tahun ini, Telkomsel menghadirkan nuansa Digital, sesuai tema yang diusung “Telkomsel DigiFest”.

Telkomsel akan memboyong beragam layanan dan produk broadband serta digital terdepan mereka di ajang JFK. Selain itu, beragam promo menarik dengan harga spesial kembali akan dihadirkan Telkomsel di event menyambut ulang tahun kota Jakarta itu.

“Kembali hadirnya Telkomsel di JFK tahun ini diharapkan dapat memberikan nuansa gaya hidup digital baru yang seru dan menyenangkan, karena Telkomsel mengusung konsep digital yang fun di gelaran JFK kali ini,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Ririn Widaryani.

Beberapa produk dan layanan Digital Telkomsel yang bisa dinikmati pelanggan di gelaran JFK tahun ini antara lain Mobile Device, Mobile Games dan Mobile Payment.

Foto: Dok. Telkomsel

Untuk layanan mobile device, Telkomsel bekerjasama dengan Telesindo Shop untuk menghadirkan program trade in dan bundling device menarik, dimana pelanggan dapat menukarkan ponsel lama mereka dengan smartphone 4G terbaru.

Selain itu, Telkomsel juga menghadirkan program clereance sale smartphone 4G dengan diskon harga hingga Rp 7 juta dan ekstra cashback hingga Rp 500 ribu dengan menukarkan Telkomsel POIN.

Baca juga: Genap 23 Tahun, Telkomsel Siap “Digitalkan” Indonesia

Salah satu hal yang menarik di booth Telkomsel pada gelaran JFK kali ini adalah hadirnya Mobile Games Competition selama 40 hari berturut-turut. Para pengunjung dapat memperebutkan hadiah hingga Rp 100 juta di mobile games competition terlama ini.

Foto: Dok. Telkomsel

Beberapa games yang sedang hits seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV), Get Rich, Vain Glory dan Rules of Survival turut meramaikan kompetisi ini dengan total hadiah Rp 100 juta.

Para pengunjung JFK juga dapat menikmati layanan mobile financial services TCash, yang menghadirkan banyak promo dan diskon menarik di banyak tenant. Di booth Telkomsel sendiri, pelanggan dapat menggunakan layanan TCash di tenant McDonald’s, Chattime dan Indomaret.

Baca juga: 10 Juta Pelanggan Telkomsel Aktif Pakai SMS Banking

Selain itu pelanggan juga dapat bertransaksi menggunakan TCash di 47 merchant booth yang ada di JFK serta akan mendapatkan cashbask hingga 20%.

Foto: Dok. Telkomsel

Telkomsel juga menghadirkan produk dan layanan broadband khusus selama gelaran JFK ini seperti paket internet broadband 9GB, 13GB dan 20GB. Pelanggan dapat menikmati paket tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.

Dan yang paling menarik adalah, pelanggan yang melakukan transaksi di booth Telkomsel juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 unit sepeda Motor Honda, serta beragam hadiah menarik lainnya seperti iPhone X, Samsung Galaxy A6, smarphone Vivo dan ratusan ribu saldo Tcash.

Baca juga: Jelang Lebaran, Telkomsel Bangun 12.000 BTS Multi-band LTE

Sementara itu, Telkomsel akan menyiapkan 4 mobile GraPARI (MOGI). Telkomsel juga menyiagakan 3 Compact Mobile BTS (Combat) tambahan serta peningkatan kapasitas dan kualitas sejumlah BTS Outdoor Makro dan Indoor Makro.

Peningkatan kapasitas dan kualitas ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kenyamanan layanan telekomunikasi pelanggan seperti Internet, nelpon dan SMS sepanjang gelaran JFK 2018, yang diprediksi akan dikunjungi lebih dari 7 juta orang itu. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI