Telset.id, Jakarta – Telkomsel melalui aplikasi MAXstream menyiapkan 3 serial dan film original terbaru untuk membuat momen Ramadan 2023 pelanggan semakin seru. Ketiga konten didukung oleh artis, pelawak hingga bintang eSports.
Diutarakan Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng, Telkomsel tidak hanya memberikan jaringan yang stabil di Ramadan 2023 ini. Perusahaan juga ingin memberikan konten-konten yang menghibur untuk menemani aktivitas pengguna selama menjalani ibadah puasa.
“Kami menawarkan sesuatu yang komperhensif yang penting bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan digital mereka, misalnya konten hiburan yang bisa diakses ketika ngabuburit atau menunggu buka puasa,” jelas Derrick.
Oleh karenanya Telkomsel, khususnya MAXstream telah menyiapkan 3 serial dan film original terbaru, untuk memeriahkan bulan Ramadan. Ketiga konten tersebut adalah film Suka Duka Uni Una dan Atas Nama Surga, serta serial Apose.
BACA JUGA:
- Telkomsel Rilis Paket Streaming Bollywood, Harga Rp 26 Ribuan
- Collab, MAXstream Telkomsel dan MD Pictures Siapkan 4 Film Seru
Menurut VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, ketiga konten ini diisi oleh sosok-sosok yang dikenal oleh masyarakat. Misalnya saja di Andre Taulany, Kiky Saputri, Hesti Purwadinata, Surya Insomnia yang kesemuanya akan menghibur penonton di serial Apose.
Serial komedi yang menceritakan kehidupan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang produksi podcast, yang setiap harinya selalu terjadi berbagai kejadian lucu yang tidak terduga.
“Di Apose ini kita menghadirkan berbagai pelawak yang sudah lama dikenal masyarakat seperti Andre Taulany, Kiky Saputri dan lain sebagainya,” tutur Nirwan dalam konferensi pers di Telkomsel Smart Office Jakarta pada Rabu (15/03/2023).
Kemudian ada juga film Suka Duka Uni Una yang mengangkat kehidupan Nadya Khietna Putri alias Una. Perempuan berhijab pertama yang didaulat sebagai brand ambassador sebuah tim eSports tepatnya dari tim EVOS Esports.
“Film ini akan mengangkat kisah inspiratif seputar perjalanan kehidupan Una yang kini menjadi brand ambassador EVOS,” ungkap Nirwan.
BACA JUGA:
- Telkomsel Raih 3 Penghargaan di Ookla Speedtest Awards 2022
- Kolaborasi Telkomsel dan Huawei Cetak Pemimpin di Era Digital
- Telkomsel Integrasikan Microsoft Azure AI untuk Marketing Digital
Rencananya ketiga konten original Telkomsel MAXstream akan diluncurkan secara bertahap mulai tanggal 17 Maret 2023 di aplikasi MAXstream. Diharapkan ketiga konten ini bisa diterima oleh masyarakat dan memperoleh banyak penonton.
“Harapannya bisa diterima oleh masyarakat, dan bisa menembus hingga 9 juta viewers,” tutup Nirwan. [NM/IF]