Telkomsel Ingin Percepat ‘Revolusi Digital’

Telset.id, Jakarta – Telkomsel genap berusia 21 tahun. Sesuai tema tahun ini, yaitu ‘Bikin Keren Indonesia’, Telkomsel berambisi mempercepat “revolusi digital” dengan membangun ekosistem digital yang lebih baik dan membuat industri seluler lebih bermanfaat.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia, khususnya pelanggan setia di berbagai lokasi hingga ke pelosok, atas kepercayaannya menggunakan layanan dan produk Telkomsel,” kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah di acara HUT Telkomsel ke-21 di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta, Jumat (27/5/2016).

Ririek menjelaskan bahwa sejak awal berdiri Telkomsel memiliki tujuan agar akses telekomunikasi dapat dirasakan masyarakat dimanapun berada, mulai dari kawasan perkotaan, hingga desa perbatasan negeri dan pulau terluar.

“Hal ini dilakukan salah satunya dalam rangka mendukung pemerintah mendorong pertumbuhan ekonomi di suatu daerah dan membuka isolasi komunikasi,” imbuhnya.

Menurutnya, ketika perusahaan bertransformasi dari telecommunication company menjadi digital company, Telkomsel mengedepankan kegunaan teknologi, khususnya mobile broadband dan layanan digital untuk meningkatkan produktivitas masyarakat.

Dia mengatakan, layanan Internet cepat 4G LTE Telkomsel di lebih dari 100 kota di Indonesia memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya pengalaman digital mobile lifestyle. Hal itu diharapkan dapat mendukung aktivitas sehari-hari masyarakat.

“Lebih dari sekedar menghadirkan produk dan layanan, kami meyakini bahwa teknologi seluler dapat memberikan manfaat yang positif,” ujar Ririek.

Disebutnya, Telkomsel akan terus mengembangkan berbagai solusi yang dapat meningkatkan produktivitas dan mendorong berbagai perubahan ekonomi, sosial, dan budaya di masyarakat.

Ia mengklaim salah satu layanan yang berdampak positif bagi masyarakat adalah layanan uang elektronik TCASH. Dikatakan, layanan ini memberikan kemudahan bertransaksi secara non tunai bagi masyarakat yang belum terjamah layanan perbankan.

Di sisi aplikasi Telkomsel juga mengembangkan berbagai layanan digital, diantaranya di segmen Digital Lifestyle, Digital Advertising, Digital Payment dan M2M Business.

“Terbukanya akses telekomunikasi dan semakin banyaknya masyarakat yang terhubung dengan smartphone, maka revolusi digital akan membawa Indonesia untuk maju lebih cepat,” pungkasnya.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0