Telkomsel Dukung Digitalisasi Koperasi di Jawa Barat

Telset.id, Jakarta–  Telkomsel kembali hadir memberikan layanan Komunikasi terjangkau kepada anggota Koperasi Se Jawa Barat,

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono menyampaikan , peran Koperasi sebagai sarana peningkatan kualitas dan kesejahteraan ekonomi bagi para anggotanya sejalan dengan upaya Telkomsel yaitu memberikan nilai lebih bagi para pelanggan untuk dapat memanfaatkan layanan yang ada.

“Salah satu nya dengan hadirnya Layanan CUG  (Close User Group) Telkomsel berharap anggota koperasi bisa merasakan kemudahan akses komunikasi dan data dengan harga terjangkau,“ ujar Agus.

Lebih lanjut agus mengungkapkan, Kedepannya bentuk kerjasama Telkomsel dan Koperasi Se Jawa Barat bisa dikembangkan ke arah pembentukan ekosistem digital dalam unit kewirausahan dengan mengadopsi layanan broadband dan digital milik Telkomsel.

“Implementasi kerjasama strategis tersebut bisa diwujudkan dengan menjadi mitra reseller produk dan layanan Telkomsel seperti penjualan kartu prabayar, isi ulang pulsa serta distribusi layanan broadband dan digital kepada para anggota koperasi, pungkas Agus.

Salah satu wujud dukungan Telkomsel dengan menyediakan 1500 Kartu Perdana berisi layanan data 100Mb untuk tujuh hari yang dibagikan kepada anggota Koperasi yang hadir, komitmen ini merupakan bentuk perluasan kerjasama setelah sebelumnya 20 Koperasi Perusahaan yang berada di kawasan industri Rancaekek Sumedang menaungi 5000 anggota koperasi sudah menggunakan layanan komunikasi komunitas sebagai sarana penunjang operasional para pengurus dan anggota koperasi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI