Telkomsel Bagi-bagi Hadiah Akhir Tahun, Ada ‘BMW Sport’

Telset.id, Jakarta – Menjelang akhir tahun 2017, Telkomsel kembali kembali menggelar program loyalty bertajuk “Pesta Akhir Tahun”. Lewat program ini, Telkomsel akan bagi-bagi hadiah untuk pelanggannya yang selama ini menggunakan produk dan layanannya.

Telkomsel telah menyiapkan ribuan hadiah spesial dalam program Pesta Akhir Tahun ini. Yang paling menarik, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah 4 unit mobil BMW  320i Sport dan 8 unit mobil Honda Brio.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Telkomsel. Ribuan hadiah spesial ini merupakan apresiasi khusus di penghujung tahun yang bermanfaat bagi pelanggan,” ujar Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan.

Program apresiasi akhir tahun ini dapat diikuti seluruh pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Pelanggan dapat mendapatkan kupon dengan berbagai cara, seperti lewat pembelian paket baru maupun renewal layanan telepon, SMS, data/internet, NSP, atau layanan Music Max, Video Max serta voucher games.

Pelanggan juga bisa memperoleh kupon undian dengan menukarkan langsung Telkomsel POIN untuk mendapatkan voucher belanja online di Blanja.com. Seluruh aktivitas tersebut dapat dilakukan dengan cukup mengakses aplikasi MyTelkomsel atau melalui menu akses *123#.

Kupon undian juga dapat diperoleh dengan melakukan transaksi T-Cash Tap senilai minimal Rp 20 ribu, atau dengan melakukan registrasi ulang kartu pra-bayar milik pelanggan yang belum diregistrasi ulang,

Selain mobil, Telkomsel juga menyiapkan beragam hadiah menarik lainnya, yakni 40 unit sepeda motor Honda Beat CBS ISS, 400 unit Samsung J5 Prime, 2.000 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 500 ribu, dan 8.000 voucher belanja di Blanja.com masing-masing senilai Rp 200 ribu.

Program Pesta Akhir Tahun ini akan digelar selama empat periode, yang berlangsung pada 1-31 Oktober 2017, 1-30 November 2017, 1–31 Desember 2017, dan 1–31 Januari 2018.

“Seluruh pajak hadiah ditanggung Telkomsel,” pungkas Jason. [HBS]

 

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI