Telkomsel Ajak Pedagang Pulsa Jualan Voucher Game Online

Telset.id, Jakarta – Telkomsel terus memperkuat ekosistem digitalnya dengan mengajak mitra reseller/outlet penjual pulsa untuk berjualan layanan konten digital. Salah satu fitur yang kini bisa dijual outlet penjual pulsa adalah voucher game online.

Telkomsel sangat menyadari bahwa penjual pulsa adalah salah satu bagian terpenting dalam proses distribusi produknya. Untuk itu, Telkomsel kini menawarkan beragam pilihan produk yang bisa dibeli lewat para penjual pulsa. Salah satunya bisa melayani penjualan voucher game online, dengan menggunakan platform layanan transaksi pulsa M-Kios.

“Proses transaksi penjualan voucher games online ini juga dapat dilakukan semudah melakukan  penjualan pulsa regular,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati dalam keterangnnya di Jakarta, Selasa (17/1/2017).

Yetty menjelaskan, bahwa voucher games online yang dapat dibeli melalui reseller penjual pulsa ini dapat dimanfaatkan pelanggan untuk melakukan  pembelian in-game features yang ditawarkan pada fitur sejumlah games online dari games publisher.

Saat ini yang telah melakukan kerja sama dengan Telkomsel antara lain, Perfect Games (contoh games online: Baby Saga, Unison League, dan Touch Me) dan Ngames (contoh games online: Dinasty War, Dinasty Rush, Romantic Diary, Wrath of God, dan War of Samkok).

Pelanggan dapat melakukan pembelian voucher games online di seluruh mitra reseller penjual pulsa yang menggunakan transaksi M-Kios di seluruh Indonesia. Saat ini, Telkomsel memiliki sekitar 69 ribu mitra reseller binaan yang tersebar di wilayah operasional Jabotabek dan Jabar. Sebagian besar reseller tersebut merupakan penjual isi ulang pulsa dan produk kartu pra bayar Telkomsel.

Yetty menambahkan, sejak mitra reseller Telkomsel memiliki akses untuk menjual pilihan paket broadband, antusiame serta adopsi pelanggan di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar berdasarkan jumlah transaksi terus meningkat.

Pada tahun 2016 lalu, pertumbuhan transaksi pembelian pulsa kuota data oleh pelanggan melalui mitra reseller MKios sekitar 9%, dibandingkan tahu  sebelumnya, dengan wilayah Regional Jawa Barat mengalami peningkatan paling tinggi sebesar 19%. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI