Tebus Kegagalan Note 7, Samsung Berhasil Jual 5 Juta Duo Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Masalah baterai yang dialami oleh Galaxy Note 7 membuat Samsung harus menarik produk tersebut dari pasaran lebih awal. Tentunya, hal ini membuat penggunanya merasakan sedikit kekecewaan terhadap mereka.

Tak hanya diam, perusahaan asal Korea Selatan itu kembali meracik duo Galaxy S8 untuk ditawarkan ke masyarakat dunia. Dan benar saja, seperti dikutip dari laman Ubergizmo, mereka berhasil menembus angka penjualan sebanyak lima juta unit.

Yang lebih membuat mereka bangga, angka penjualan ini dapat ditembus dalam waktu satu bulan saja setelah ponsel ini resmi dijual di pasaran. Tentunya, hal ini seakan menebus kegagalan dari penjualan Note 7.

Namun menurut beberapa pengamat, dengan penjualan yang seperti ini, mereka tidak terlalu yakin bahwa kedua ponsel ini bisa mengalahkan pendahulunya, yakni duo Galaxy S7. Namun sebelumnya, Samsung telah mengumumkan jumlah pemesanan duo Galaxy S8 30 persen lebih banyak dari duo Galaxy S7.

Namun pihak Samsung sendiri yakni bahwa jumlah penjualan mereka akan terus meningkat. Hal ini dikarenakan mereka sedang menargetkan menjual ponsel ini di 120 negara pada akhir bulan ini, termasuk di Tiongkok dengan versi RAM 6GB.

Sebagai catatan, Samsung berhasil menjual sebanyak 55 juta unit duo Galaxy S7 dalam waktu satu tahun saja. Tentu saja, untuk mengalahkan angka ini Samsung harus bekerja eksta untuk mempertahankan penjualan mereka. [NC/MS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here