Smartfren Banderol iPhone X Seharga Rp 8 Juta

Telset.id, Jakarta – Setelah sukses menghadirkan iPhone 7, Smartfren kembali akan memboyong tiga seri smartphone terbaru dari Apple, yaitu iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus ke Indonesia. Menariknya, Smartfren akan membanderol iPhone X seharga Rp 8 juta.

Ketiga smartphone terbaik buatan Apple ini ditawarkan dengan paket layanan data Smartfren 4G LTE Advanced. Pelanggan dapat memperoleh ketiga produk tersebut mulai tanggal 22 Desember 2017 di Galeri Smartfren.

“Pelanggan  akan mendapatkan pengalaman menarik saat menggunakan smartphone terbaik, iPhone X dengan jaringan terbaik Smartfren 4G LTE,” kata Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Smartfren memberikan penawaran terbatas yaitu cash-back hingga Rp 10 juta untuk iPhone X dan Rp 9 juta untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Dengan demikian, pembeli cukup membayar Rp 7,99 juta untuk iPhone X 64GB, sedangkan iPhone X 256 GB ditawarkan seharga Rp 10,79 juta. Sementara untuk iPhone 8, dapat dibawa pulang dengan harga Rp 3,59 juta, dan iPhone 8 plus dengan harga Rp 5,49 juta.

Untuk bisa mendapatkan paket harga spesial itu, Smartfren memberi syarat, pelanggan harus berlangganan paket prabayar Smartfren iPlan 500 sebesar 500 ribu setiap bulannya selama 24 bulan.

iPlan 500 sendiri memberikan benefit kuota data unlimited (30GB) yang dapat dipakai 24 jam, serta menelepon sepuasnya ke nomor Smartfren. Semua benefit berlaku selama 24 bulan.

“Saat ini, Smartfren merupakan satu satunya operator yang sudah 100% full 4G dan selama 24 jam penuh terhubung dengan jaringan 4G,” ujar Merza.

Tersedia juga paket prabayar bulanan 4G data Unlimited, gratis 1 bulan unlimited (30GB) dan dapat digabungan dengan promo bank cicilan 0% serta gratis cicilan 1 bulan seharga Rp 17.999.000,- dengan keuntungan kuota unlimited (30 GB) selama sebulan.

Untuk mendapatkan kuota yang sama di bulan berikutnya, pelanggan cukup membayar Rp 199 ribu per bulannya. Khusus bagi pembeli yang menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, Niaga, dan BNI akan mendapatkan cicilan 0%. [MS/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI