Note FE Bakal Jadi Nama Resmi Galaxy Note 7 Refurbished

Galaxy Note 7 Versi Daur Ulang

Telset.id, Jakarta – Samsung segera meluncurkan perangkat refurbish resmi dari seri Galaxy Note 7-nya. Namun nama yang akan digunakan Samsung bukanlah Note 7R, melainkan Galaxy Note FE.

Dikutip dari laman Phonearena, kata FE ini sendiri merupakan kependekan dari ‘Fan Edition’. Pihak Samsung menyebut, pemilihan  nama ini diambil lantaran mereka menargetkan para penggemar setia perangkat Note 7.

Selain itu, pihak Samsung juga mengatakan bahwa penjualan ponsel ini akan dilakukan di Korea Selatan terlebih dahulu, dengan menggandeng operator telekomunikasi setempat. Untuk peluncuran sendiri, mereka menargetkan ponsel ini segera melenggang pada akhir Juni mendatang.

Menurut Samsung, dipilihnya Korea Selatan sebagai negara yang akan mendapatkan ponsel ini dalam waktu dekat dan untuk pertama kalinya dikarenakan permintaan yang tinggi dari para penggemarnya.

Namun demikian, hingga saat ini Samsung masih belum mau buka mulut mengenai kapan tepatnya Note FE bakal dijual di negara lain.

Note FE akan hadir dengan baterai berkapasitas 3200 mAH, yang notabene lebih kecil dari versi originalnya. Untuk harga, Samsung konon akan mematoknya di harga USD 520 atau sekitar Rp 6,96 juta, jauh lebih murah dari harga aslinya. [NC/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here