Samsung Resmikan “Toko Galaxy” Terbesar se-Asia Tenggara

Telset.id, Jakarta – Samsung meresmikan Galaxy International Experience Store (GIES) dengan konsep yang lebih canggih dan premium. Toko yang baru diresmikan ini diklaim sebagai yang terbesar se-Asia Tenggara, setidaknya yang telah dibangun Samsung.

“Peresmian Galaxy International Experience Store ini merupakan langkah besar Samsung membawa pengalaman futuristik melalui smartphone dan ekosistemnya, khususnya untuk masyarakat Indonesia,” ujar Jae Hoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

GIES dibangun dengan konsep yang kental dengan kesan lebih canggih, premium ini, selain memberikan solusi menyeluruh bagi pengguna, mulai dari pengalaman digital yang interaktif, konsultasi produk hingga layanan purna jual terlengkap

“Kami juga yang pertama kali menyediakan promoter yang fasih beberapa bahasa asing untuk melayani konsumen internasional, dan area training untuk memberikan pembelajaran gratis bagi para pengguna, baik untuk konten maupun aplikasi,” jelas Kwon.

Bekerjasama dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha, GIES dibangun dengan area seluas lebih dari 500 meter persegi. Di dalamnya tersedia area experience yang massive dan lebih interaktif dengan konsumen, area purna jual, transaksi penjualan, ruang training, dan Coffee Shop Caribou.

“Kami sangat senang bekerja sama mengoperasikan GIES ini yang mengedepankan pengalaman dan edukasi, selain memberikan layanan purna jual dan konsultasi produk,” kata Budiarto Halim, President Director Erajaya Group.

Di saat yang sama, Samsung Galaxy Note 8, yang telah ditunggu kehadirannya sejak peluncuran global di bulan Agustus, kini telah dijual perdana di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan Pakuwon Mall, Surabaya, mulai tanggal 29 September 2017 sampai tanggal 1 Oktober 2017. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI