Samsung Galaxy J7 Meledak Saat Main “My Talking Tom”

Telset.id, Jakarta – Saat kita sedang bermain game menggunakan smartphone, ada satu hal yang mengganggu ketika ada hawa panas yang muncul di body perangkat. Jika itu sering Anda rasakan, sebaiknya segeralah berhenti untuk bermain game. Setidaknya, Anda tidak akan mengalami nasib seperti bocah di Pakistan ini.

Seorang anak berusia empat tahun mengalami kejadian berbahaya terkait smartphone yang terasa panas. Semua berawal ketika seorang ibu asal Pakistan bernama Naureen Ahsan meminjamkan keponakannya yang berusia empat tahun sebuah Samsung Galaxy J7 (2016) milik putrinya untuk bermain game.

[Baca juga: Ditinggal Ngecas, iPhone 7 Milik Wanita Ini Malah Meledak]

Menurut Naureen, saat itu keponakannya bermain game My Talking Tom. Entah karena game itu terlalu berat bagi smartphone mid-end Samsung ini atau tidak, namun yang jelas menurutnya smartphone itu mengeluarkan hawa panas dan kemudian meledak.

“Hari ini ponsel putri saya Samsung Galaxy J7 (2016) meledak mungkin karena terlalu panas atau lag karena game. Kami tidak dapat membagikan gambar ini di Halaman Samsung. Keponakan saya berumur 4 tahun sedang memainkan permainan “My Talking Tom” dan tiba-tiba ponsel memanas dan meledak,” tulisnya.

“Alhamdulillah dia aman dan putriku juga, tapi kejadian ini sangat mengerikan bagi kita semua,” jelasnya lagi di halaman Facebook miliknya seperti dilansir dari PhoneArena, Sabtu (01/07/2017).

[Baca juga: Angkatan Laut Amerika Kembangkan Baterai Anti Meledak]

Ia juga menjelaskan jika dirinya sama sekali tidak mengetahui secara pasti kenapa smartphone milik putrinya bisa meledak, namun ia memberi peringatan kepada para orang tua untuk tidak menjauhkan anak-anak dari ponsel. Well, sebaiknya berhati-hati ya! (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0