telset

Samsung Ajak Apple Fanboy “Move on” dari iPhone

Telset.id, Jakarta – Bak anjing dan kucing, Samsung dan Apple nampaknya tidak akan pernah akur. Hal ini ditunjukkan dengan terus hadirnya ‘peperangan iklan’ dimana kedua pihak saling mengejek perangkat satu sama lain.

Begitu pula saat Apple baru saja secara resmi menjual smartphone teranyar mereka, yakni iPhone X pada Jumat (3/11) lalu. Samsung pun segera meluncurkan sebuah video yang bernada ejekan kepada perangkat andalan Apple tersebut.

[Baca juga: Tim Cook Kasih Tips Cara Beli iPhone X ‘Murah’]

Perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut dengan ‘telaten’ membuat video yang menceritakan perjalanan seorang Apple Fanboy (sebutan untuk penggemar Apple) memakai iPhone dari generasi pertama hingga sebuah iPhone 7 Plus.

Di video tersebut, Samsung dengan gamblang menunjukkan “kekurangan” dari iPhone. Misal saja, mengenai tempat penyimpanan iPhone yang terbatas. Selain itu, ketahanan iPhone terhadap air juga menjadi bahan sindiran oleh Samsung.

Pada bagian terakhir dari video ini, sang model terlihat menggunakan dongle untuk mengisi daya sembari mendengarkan musik. Sedangkan Samsung menunjukkan kemampuan wireless charging dari perangkat mereka.

[Baca juga: Parah! Konten GIF di WhatsApp Tampilkan Gambar Porno]

Akhirnya, sang model pun pada akhirnya menyimpan iPhone miliknya di dalam laci, kemudian memilih smartphone Samsung sebagai perangkat yang dia pakai menemani kesehariannya.

Tapi, ada satu bagian yang menurut kami sangat ‘menohok’ Apple. Yakni pada bagian akhir video yang memperlihatkan ada antrean pembeli iPhone X, dimana ada salah seorang yang memiliki potongan rambut ala layar iPhone X.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan video tersebut, silahkan simak di bawah ini:

SourceCNET

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0