Sambut Ulang Tahun Pertama, Ayopop Gelar Diskon Online “AyoPesta”

Telset.id, Jakarta – Satu tahun setelah diluncurkan di Indonesia, aplikasi pembayaran tagihan online Ayopop telah tumbuh secara signifikan. Aplikasi yang dibuat untuk pasar Indonesia ini membantu siapapun membayar semua tagihan bulanan mereka dimana pun hanya melalui smartphone, tanpa harus repot antre ataupun mencari convenience store.

Untuk merayakan ulang tahun Ayopop yang pertama, Ayopop menggelar Pesta Diskon Online yang disebut AyoPesta dimana Ayopop membagikan Diskon menarik bagi penggunanya untuk pembayaran tagihan, isi pulsa, paket data, dan token listrik.

AyoPesta akan berlangsung dari 17 April hingga 21 April 2017. Selama AyoPesta berlangsung, Ayopop akan membagikan cashback Rp7.500 kepada para pengguna Ayopop yang melakukan pembayaran tagihan melalui aplikasi mobile tersebut.

“Kami ingin lebih banyak orang mengenal Ayopop dan menggunakan aplikasi ini supaya mereka lebih mudah membayar tagihan-tagihan dan membeli kebutuhan utilitas mereka,” tutur Tommy Yuwono, Head of Commercial Division PT Ayopop Teknologi Indonesia dalam keterangnnya di Jakarta.

“Tujuan lain diadakannya AyoPesta tentu saja untuk meningkatkan transaksi secara signifikan,”katanya.

Saat ini Ayopop menjalankan promo yang berkolaborasi  dengan penyedia jasa telekomunikasi lokal seperti Indosat dan XL Axiata untuk memanjakan Penggunanya selama berlangsungnya Promo AyoPesta. Untuk pengguna Indosat akan mendapatkan voucher nonton bioskop senilai Rp10.000 – Rp50.000 hanya dengan mengisi pulsa prabayar Indosat minimal Rp150.000.

Dengan XL Axiata,  Ayopop akan membagikan tiket nonton bioskop gratis untuk setiap pembelian paket data Combo Xtra XL, XXL, and XXXL. Selama AyoPesta pun akan ada flash sale dengan diskon hingga 25% untuk Pengguna yang membeli paket data XL melalui aplikasi Ayopop yang tersedia di playstore dan appstore.

Tommy mengatakan, “Misalnya, untuk paket data XL Combo XTRA L dari harga normal Rp89.000, Selama AyoPesta cukup dengan membayar Rp64.000 saja. Artinya, pengguna tersebut dapat menghemat lebih dari 25% dari penawaran ini!  Contoh lainnya untuk pembelian Combo XTRA XL, Anda akan memperoleh tiket nonton bioskop gratis, disamping itu kami menjual paket tersebut hanya seharga Rp120.000, padahal harga normalnya Rp129.000.”

Ayopop juga akan membebaskan biaya admin selama AyoPesta untuk pembelian pulsa token listrik di aplikasi tersebut. “Saya rasa ini akan menjadi penawaran token listrik paling murah yang ada di pasaran saat ini,” tambah Tommy.

Untuk berpartisipasi dalam AyoPesta dan mendapatkan penawaran spesial ini, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Ayopop di smartphone. Aplikasi ini tersedia baik di ponsel Android maupun iOS secara gratis.

Sejak pertama kali diluncurkan setahun lalu, basis pengguna aplikasi ini terus berkembang. Ayopop telah diapresiasi rating bintang lima oleh lebih dari 1.850 pengguna Android dan iOS di Indonesia. Masyarakat telah mengenal Ayopop sebagai aplikasi yang dapat dipercaya dan user-friendly untuk membantu mereka isi pulsa, token listrik, paket data, dan membayar tagihan. Salah satu kemudahannya, mereka bisa menggunakan Ayopop kapanpun mereka butuhkan, bahkan saat tengah malam ketika pergi ke ATM bisa jadi sangat berbahaya.

Founder Ayopop Jakob Rost mengatakan, “Ayopop berambisi menjadi one-stop platform yang dapat membantu masyarakat melakukan pembayaran tagihan, mulai dari mengecek tagihan hingga melakukan pembayaran tagihan mereka kapan saja. Selama periode pembayaran tagihan, Ayopop akan mengirimkan pengingat otomatis beserta dengan tanggal jatuh tempo dan jumlah tagihan, sehingga pengguna dapat menghindari denda keterlambatan yang dikenakan operator terkait. Hal ini tentu saja membuat pengelolaan keuangan menjadi sangat mudah bagi Pengguna.”

Ayopop juga menyediakan fitur Cek Tagihan supaya pengguna dapat mengetahui jumlah tagihan mereka secara instan dengan tampilan yang tidak membingungkan. Fitur ini memberi tahu pengguna berapa tagihan yang harus dibayar untuk nomor pascabayar, listrik, internet, tv cable, ataupun tagihan air mereka.

Untuk memudahkan pembayaran berbagai macam tagihan, aplikasi ini sudah mengintegrasikan berbagai bentuk pembayaran. Pengguna dapat melakukan melakukan pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit, transfer melalui bank-bank terkemuka, bahkan e-cash (uang tunai elektronik). Lebih dari itu, pengguna Ayopop pun dimanjakan dukungan layanan chat (obrolan) yang terdapat di dalam aplikasi selama 24 jam sehari, 365 hari setahun terkait pertanyaan seputar produk dan tagihan mereka.

“Di Perayaan ulang tahun pertama ini, Kami memiliki harapan yang besar bahwa Ayopop dapat tumbuh lebih cepat dan lebih besar untuk membantu masyarakat Indonesia dalam membayar tagihan secara digital,” kata Tommy, yang menambahkan bahwa AyoPesta adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi para warga perkotaan yang ingin mendapatkan kemudahan mengatur keuangan, membayar tagihan, dan tentu saja mendapatkan diskon yang menarik selama AyoPesta. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI