Rayakan Hari Jadi Kedua, HappyFresh Hadirkan #HappyFresh2You

Jakarta, 23 Maret 2017 – HappyFresh merayakan hari jadinya yang kedua. Dengan mengusung tema #HappyFresh2You.  Setelah genap dua tahun melayani masyarakat Indonesia, HappyFresh berhasil meraih sejumlah pencapaian penting guna memberikan layanan terbaik dan produk yang lebih bervariasi. Beragam kerja sama strategis jangka panjang berhasil dijalin HappyFresh dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan Fast Moving Consumer Good (FMCG), salah satunya PT Unilever Indonesia, dan sejumlah bank, seperti Standard Chartered Bank Indonesia.

CEO HappyFresh Group, Guillem Segarra, mengatakan berangkat dari pengamatan mengenai pola hidup masyarakat urban yang enggan menghabiskan waktu di jalan, HappyFresh lahir dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja, sehingga memungkinkan masyarakat untuk merealisasikan gaya hidup yang mereka inginkan. Memasuki tahun ketiga, kami berkomitmen untuk melakukan inovasi baru dan melebarkan sayap melalui kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) dan Bank Standard Chartered Indonesia.

“Kami percaya bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan, baik pelanggan HappyFresh, Carrefour, maupun Bank Standard Chartered,” ujar Guillem Segarra, dalam keterangnnya di Jakarta Jumat (24/3/2017)

Bentuk kemitraan strategis HappyFresh Indonesia dengan Standard Chartered Bank Indonesia berupa program promosi dan reward yang dikhususkan untuk pengguna kartu kredit Bank Standard Chartered, yaitu potongan harga sebesar Rp 100.000 selama periode 1 Maret hingga 31 Mei 2017. Bagi pelanggan yang belum memiliki kartu kredit Standard Chartered, pelanggan bisa mengajukan aplikasi melalui HappyFresh dan jika kartu disetujui, maka pelanggan akan mendapatkan voucher hingga Rp 1.000.000.

“Kami memperhatikan adanya perubahan dramatis yang telah berlangsung dalam di area digital melalui penggunaan kartu kredit dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat, khususnya nasabah kami. Untuk itu, kami terus berkomitmen melakukan berbagai terobosan untuk meningkatkan layanan melalui kerjasama dengan para mitra kami. Sebagai bank internasional yang telah berada di Indonesia selama 154 tahun, kami bangga dapat bekerja sama dengan HappyFresh dalam memberikan pengalaman berbelanja dengan beragam penawaran terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para nasabah,” ujar Andrey Mongi, Head of Digital Banking, Standard Chartered Bank Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0