Purwarupa Terakhir iPhone 8 Bocor di Internet

Telset.id, Jakarta – Pertanyaan terkait desain final dari iPhone 8 terus bermunculan. Namun seperti biasa, Apple kerap menutup rapat-rapat mulutnya. Sampai sebuah kabar datang dari BGR.

Ya, BGR mengaku telah berhasil mendapatkan purwarupa terbaru dari ponsel tersebut. Bahkan mereka yakin, model purwarupa tersebut adalah desain akhir dari iPhone 8.

Jika melihat foto di atas, terlihat jelas bahwa model purwarupa ini sama persis dengan bocoran skema yang banyak tersebar di internet. Saking detilnya, bahkan bagian belakang dari perangkat ini dibalut oleh lapisan kaca, serupa dengan skema terakhir yang bocor di internet.

Di bagian layar, Apple berencana menyematkan layar OLED dengan rasio layar hingga 83 persen, dimana rasio ini lebih baik dari duo Galaxy S8. Selain itu, terlihat juga  bahwa Apple akan meniadakan tombol home dan menanamkannyaa di dalam layar.

Sementara di bagian belakang terlihat jelas bahwa ponsel memiliki dua kamera yang dijajarkan secara vertikal. Meski hingga saat ini masih belum diketahui apakan Apple akan menyematkan dua kamera di bagian depan atau tidak.

Apple sendiri awalnya diperkirakan akan memperkenalkan iPhone 8 pada September nanti. Namun masalah produksi tampaknya akan memaksa Apple untuk menunda niatnya itu, hingga waktu yang belum diperkirakan. Hmm… kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya. [NC/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here