Polytron Tidak Takut Serbuan Vendor Global di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Polytron baru saja memperkenalkan smartphone premium terbarunya, Polytron Prime 7S. Smartphone yang dijuluki “Smart Luxury Phone” siap bersaing dengan serbuan vendor global di Indonesia.

Diluncurkannya Polytron Prime 7S akan memperketat persaingan pasar smartphone di Indonesia yang kini dikuasai oleh vendor global yang besar seperti Samsung, Apple, Sony, Oppo, hingga Asus.

Menurut Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron menyatakan bahwa Polytron merasa yakin untuk bersaing dengan para vendor global tersebut karena mereka memiliki beberapa ‘senjata’ untuk bisa bersaing.

“Polytron tidak takut dengan banyaknya vendor global yang masuk ke Indonesia, karena memiliki senjata untuk bisa bersaing,” tegas Tekno di Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Hal pertama yang dijadikan senjata menurut Tekno adalah Polytron itu berasal dari Indonesia. Kemudian hal yang kedua adalah karena Polytron berasal dari Indonesia, maka pihaknya juga bisa memberikan pelayanan atau produk terbaik sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

Polytron juga melihat bahwa pasar smartphone di Indonesia itu sangat menjanjikan. Kenapa? Karena hampir semua penduduknya sudah memiliki smartphone dan bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari.

[Baca Juga: Polytron Prime 7S Resmi Diperkenalkan, Bawa Apa Saja?]

“Ke depannya, karena semakin terikat, maka kami berusaha untuk memberikan berbagai layanan baru pada smartphone Polytron seperti dapat membayar pulsa atau menonton TV,” jelas Tekno.

Di kesempatan yang sama, General Manager Polytron Mobile Phone, Usun Pringgodigdo menyatakan bahwa keunggulan lainnya dari smartphone keluaran Polytron ini adalah dengan adanya OS buatan anak-anak Indonesia yakni FIRA OS.

FIRA OS merupakan OS ekslusif untuk Polytron yang berbasis Android. Menurut Usun, dasar dari pembuatan FIRA OS ini adalah berdasarkan analisa tentang apa kebutuhan yang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia pada smartphone-nya.

Polytron Prime 7S sendiri mengusung desain premium dengan spesifikasi yang handal. Untuk bisa mendapatkannya, calon konsumen hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 3,7 jutaan. Selain itu juga, dalam paket pembelian terdapat dua tempered glass untuk sisi depan dan belakang, serta jelly case. (FHP/MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI