Pinterest Angkut Semua Teknisi Fleksy Keyboard

Telset.id, Jakarta – Fleksy Keyboard merupakan aplikasi keyboard alternatif yang banyak sekali penggunanya. Namun sayangnya, nasib aplikasi ini menjadi tidak jelas setelah dibeli Pinterest. Pasalnya, Pinterest mengakuisisi Fleksy karena hanya ingin mengambil tim teknisinya, bukan aplikasinya.

Setelah lama tak kedengaran gaungnya, Fleksy akhirnya memberikan pernyataan mengejutkan kepada penggemarnya bahwa aplikasi beserta timnya telah dibeli oleh Pinterest seperti yang dijelaskan pada situs resmi Fleksy.

Seperti diketahui, Pinterest adalah media sosial khusus bagi orang yang suka berbagi ide kreatifnya dengan orang lain, seperti fashion, desain, seni dan kerajinan, atau makanan. Tak heran, banyak yang bertanya untuk apa Pinterest membeli aplikasi keyboard?

Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Pinterest hanya berminat pada teknisi dari Fleksy bukan aplikasi atau teknologinya. Jadi para teknisi tersebut akan bergabung dengan Pinterest, sementara Fleksy akan menjadi aplikasi yang ditinggalkan.

Namun, aplikasi ini tetap akan hadir di Play Store dan App Srore dan tetap akan menawarkan pengguna beberapa fitur andalannya. Tim dari Fleksy menyebutkan akan membuka source dari beberapa komponen Fleksy, agar para pengguna yang ingin berkontribusi bisa menuangkan idenya pada aplikasi tersebut.

Namun masih belum jelas bagaimana nasib aplikasi keyboard populer tersebut ke depannya. Pihak Pinterest sendiri sepertinya tidak tertarik untuk mengembangkan aplikasi keyboard tersebut. [FHP/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI