Perusahaan Teknologi Ini Berhasil Gaet Hati Pendiri Apple

Telset.id, Jakarta – Persaingan pengembangan bidang teknologi pada saat ini semakin memanas. Selain Apple, sudah ada beberapa perusahaan lain yang dianggap sebagai perusahaan revolusioner, contohnya adalah Tesla.

Di bawah kepemimpinan Elon Musk, Tesla sudah menciptakan berbagai teknologi. Saking hebatnya, salah satu pendiri Apple Steve Wozniak sampai jatuh hati kepada perusahaan tersebut.

“Tesla kini berada di jalan yang benar. Semua itu karena Elon Musk. Ia benar-benar sudah berusaha keras dan mengambil semua risiko untuk bisa membawa Tesla sebagai salah satu perusahaan yang diperhitungkan,” ujar pria yang akrab dipanggil Woz seperti dikutip dari laman CNET.

Menurut Woz, gebrakan inovasi Tesla sangat berbeda dari perusahaan-perusahaan teknologi lain. Bahkan dia menganggap bahwa Tesla merupakan perusahaan teknologi yang akan paling berkiprah di masa mendatang.

“Saya pikir, jika kita bicara soal persaingan (perusahaan teknologi) mana yang akan memimpin, Tesla akan ada di paling depan,” lanjutnya.

Namun dia menganggap bahwa semua perusahaan teknologi yang ada pada saat ini memiliki inovasi yang segar. Semua ini tentu tak lepas dari generasi muda yang bekerja di dalamnya.

“Menurut saya, Selain Tesla, semuanya sedang berevolusi dengan gagasan yang luar biasa. Misalnya saja Apple, Microsoft, Facebook, Google, dan lainnya, di mana inovasi mereka bisa mengubah dunia. Semua pasti digagas dari orang-orang muda yang bekerja di sana,” kata Woz. [NC/MS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here