Penjualan Kurang Bagus, Vivo Angkat Kaki dari Polandia

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu ada rumor yang masih belum jelas menyebutkan bahwa Vivo akan hentikan penjualan di Polandia, kini informasi tersebut telah dikonfirmasi resmi oleh perusahaan.

Informasi masih Vivo berhenti berjualan di Polandia ini datang dari GSMOnline.pl yang telah menerima pernyataan resmi dari perusahaan smartphone asal China tersebut.

Dalam pernyataan resminya Vivo menjelaskan bahwa distributor resmi perusahaan telah berhenti melakukan penjualan HP Vivo terbaru di negara Polandia.

BACA JUGA:

“Analisi pasar yang berkelanjutan serta pemilihan strategi bisnis yang tepat di negara ini melalui konsultasi dengan perwakilan lokal sangat penting untuk merek Vivo. Dengan menyesal kami informasikan bahwa distributor resmi kami di Polandia telah memutuskan untuk berhenti beroperasi,” ungkap Vivo.

Meskipun penjualan ponsel di negara tersebut telah dihentikan, Vivo masih berusaha untuk tetap memberikan dukungan pelanggan hingga menghadirkan pembaruan perangkat lunak bagi pengguna di Polandia.

“Meskipun demikian, para pelanggan kami masih dapat mengandalkan produk-produk dari Vivo, dukungan pelangan akan tetap tersedia beserta dengan pembaruan perangkat lunak tanpa adanya gangguan,” tambah Vivo.

Sementara itu, media lokal Polandia seperti Telepolis.pl juga mendapatkan pernyataan yang sama yang menyatakan penjualan HP Vivo dihentikan di negara tersebut. Namun, saat ini situs resmi Vivo Polandia masih beroperasi dan pengecer masih terus melakukan penjualan ponsel.

Masih belum jelas berapa lama situasi tersebut masih akan terus berlangsung, tetapi kemungkinan besar berbagai smartphone terbaru keluaran Vivo tidak akan diluncurkan di Polandia.

Di sisi lain, Oppo juga menegaskan bahwa perusahaan tidak ke mana-mana yang artinya penjualan dan kegiatan bisnis masih akan tetap berjalan di Polandia. Bahkan, perusahaan juga telah melakukan promosi HP Oppo terbaru yang akan rilis di bulan Juli.

BACA JUGA:

“Kami sangat menyangkal rumor tentang meninggalkan Polandia. Negara ini merupakan pasar yang sangat penting dan kami telah menjadwalkan peluncuran di akhir tahun. Pada bulan juli, Kami akan meluncurkan seri Reno 10 dan disusul dengan perangkat IoT,” tegas Oppo.

Vivo saat ini berada di kondisi seperti Oppo, Vivo telah menutup situs resmi di Jerman beberapa waktu lalu. Vivo cabang Belanda juga telah berhenti, tetapi Oppo masih tetap melakukan penjualan di negara ini. Sementara itu, di Prancis kedua perusahaan masih beroperasi, meskipun laporan masalah masih ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI