Pengguna PayTren Kini Bisa Chatting

Telset.id, Jakarta – Alcatel-Lucent Enterprise (ALE) dan PT Veritra Sentosa Internasional (PayTren) kemarin (14/08) menandatangani kerjasama dalam penggunaan Alcatel-Lucent Rainbow.

Yusuf Mansyur, pemilik dan Presiden Direktur PT. Veritra Sentosa International, menyatakan dukungan dari Alcatel-Lucent akan semakin memudahkan masyarakat dalam menggunakan PayTren.

“Bisa bekerja sama dengan salah satu perusahaan kelas dunia merupakan salah satu mimpi kami selama ini,” ujar Yusuf Mansur.

Sementara itu, Hari Prabowo, Managing Director PayTren menambahkan bahwa Rainbow bukanlah aplikasi chat biasa karena selain bisa bertukar informasi, para penggunanya juga bisa melakukan transaksi, saling mengedukasi dan bertukar ilmu bahkan kuliah online.

“Intinya ini tidak hanyachat biasa tetapi juga ada nilai lebihnya, ada  edukasinya.Yaitu bagaimana kita mengaplikasikan sesuatu dan bagaimana mitra mengaplikasikan yang mereka mau dalam bentuk grup atau close group dan sebagainya, ujar Hari.

Rainbow merupakan mesagging Plus-plus karena mempunyai screen sharing messaging, audio video, bisa conference dan bisa terintegrasi dengan aplikasi-aplikasi lain. Dengan begitu para pelanggan, dalam hal ini Paytren misalnya, bisa meningkatkan cara mereka berinteraksi dengan mitranya. Rainbow juga menyediakan ruang untuk learning, education, collaboration, dancustomer activation.

“Jadi banyak ruang yang bisa dikolaborasikan dengan aplikasi ini. Aplikasi ini juga cukup user-friendly tanpa mengubah aplikasi yang sudah ada”,jelas Adios Purnama, Country Manager Alcatel-Lucent.

Rainbow merupakan solusi cloud on-demand, yaitu layanan cloud yang dioperasikan oleh ALE dengan teknologi jaringan dan komunikasi berbasis customer premises equipment (CPE). Rainbow saat ini dioperasikan di empat wilayah yaitu Kanada, Perancis, Singapura, dan Australia.

Melalui Alcatel-Lucent Rainbow, PayTren nantinya akan menghadirkan high definition audio conferencinguntuk komunikasi terpadu (Unified Communications)sekaligus sebagai app kolaborasi kerjasama tim.

Dengan Raibow, ALE menghadirkan platform yang bisa disesuaikan dengan aplikasi dari pelanggan dan merupakan platform yang mudah digunakan(user-friendly). (MS)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0