Pelanggan Pascabayar Meningkat, XL Buka “XL Prioritas Center”

Telset.id, Jakarta – Sejak diluncurkan Januari 2016 lalu, XL Prioritas menerima permintaan yang terus meningkat. Melihat animo masyarakat yang semakin tinggi itu, XL membuka pusat Layanan “XL Prioritas Center”.

“Sejak layanan Prioritas diluncurkan pelanggan pascabayar yang tadinya hanya 2 persen kini meningkat hingga 21 persen totalnya sekitar 536 ribu pelanggan dibandingkan total pelanggan pada periode yang sama di tahun sebelumnya,” ujar Dian Siswarini Presiden Direktur &  CEO XL di Grand Indonesia Mall Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Lebih lanjut Dian menjelaskan, Sebelumnya, tingkat akuisisi sekitar 2.000 pelanggan per bulan. Setelah diluncurkan kembali pada akhir Januari 2016 lalu sebagai Prioritas, akuisisi pelanggan terus meningkat, dan hingga November 2016 ini mencapai sekitar 11 ribu pelanggan per bulan.

Fungsi XL Prioritas Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di tempat ini, juga tersedia penawaran beragam gadget dan informasi yang bisa membantu pelanggan prioritas untuk bisa memaksimalkan manfaat layanan pascabayar dari XL untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Di pusat layanan eksklusif tersebut, pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi prioritas. Tersedia promo bagi pelanggan yang hendak meng-upgrade ke gadget terbaru, bisa mendapatkan cashback hingga Rp 6 juta.

Selain itu, XL menjamin kualitas layanan bagi setiap pelanggan PRIORITAS dengan sejumlah program, antara lain prioritas penggunaan jaringan 4G LTE (Priority Network), gratis 10 digit nomor cantik (Nice Number), serta menelpon dan SMS “bebas khawatir” (Worry-FreeTM) ke semua operator di Indonesia (AnyNetTM).

Manfaat lain berupa roaming “bebas khawatir” dengan PRIO Pass sehingga kuota internet yang dimiliki dapat digunakan di luar negeri, kendali penggunaan dengan Spend Limit, serta pengaturan yang mudah dengan aplikasi ‘myXL Postpaid’. (MS)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here