Pelanggan IM3 Ooredoo Bisa Belanja Pakai PayPro

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo menjalin kerja sama dengan mitra penyedia layanan keuangan dan transaksi digital PayPro. Dengan kerjasama ini, pelanggan IM3 Ooredoo bisa belanja pakai PayPro, dan juga melakukan transaksi pembayaran lainnya secara mobile dengan lebih mudah.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli mengatakan, sangat senang telah mengambil langkah baru bersama mitra dalam memberikan PayPro, karena memudahkan sistem pembayaran secara mobile bagi pelanggan Indosat.

“Selain mendapatkan cashback 20%, pelanggan IM3 Ooredoo bahkan dapat menikmati penghematan sebesar 40% untuk transportasi dengan Grab. Anda dapat memegang kendali sepenuhnya untuk kebutuhan harian,” klaim Alex dalam keterangannya di Jakarta.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat melakukan pembayaran menggunakan PayPro hanya dengan menekan *123*4# dari ponsel mereka untuk membayar berbagai kebutuhan harian, seperti Commuter Line, Grab, Alfamart, Indomaret, PLN, BPJS, dan pengiriman uang.

Selama periode promo, pelanggan IM3 Ooredoo akan menerima cashback 20% saat berbelanja di Alfamart dan Indomaret, pembayaran ataupun pembelian token listrik, pembayaran BPJS, pengiriman uang, pembelian Voucher Grab, dan saat isi ulang saldo stiker PayPro untuk Commuter Line.

PayPro adalah layanan digital modern untuk melakukan pembayaran transaksi harian dengan aman dan mudah yang diterima secara luas mulai dari transportasi, belanja harian, pembayaran listrik, hingga pengiriman uang melalui ponsel, tanpa perlu kartu kredit (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI