telset

Pamer Layar Fleksible, BOE Display Siap Saingi Samsung dan LG

Telset.id, Jakarta – Saat ini perusahaan industri display AMOLED yang paling canggih masih dipegang Samsung. Namun kedepannya mungkin tidak akan lagi pasalnya BOE perusahaan yang juga bergelut diranah industri layar di Chengdu, China kini mulai memproduksi layar AMOLED fleksibel.

Kemampuan dan inovasi pabrikan asal China ini rupanya akan menjadi lawan berat Samsung dan LG dalam industri display. Meski BOE bisa dikatakan masih cukup baru dibidang tersebut namun cukup banyak perusahaan smartphone yang melirik BOE dan telah tercatat sekitar sepuluh pelanggan yang akan menjadi mitra dalam pasokan layar AMOLED fleksibel, diantaranya perusahaan smartphone tersebut adalah Huawei, Xiaomi, OPPO, VIVO dan masih banyak lainnya.

BOE digadang-gadang akan menjadi pesaing Samsung dan LG dalam bisnis AMOLED. Pasalnya kualitas yang diperlihatkan dicuplikan video atau teaser foto perangkat AMOLED fleksibel garapan BOE memang begitu sempurna sehingga Samsung tidak mungkin lebih baik dari pabrikan asal China itu.

Keunggulan dari layar AMOLED dari BOE ini tidak hanya terletak pada sisi tampilan layar yang mengusung layar dengan  aspek rasio 18: 9 mainstream namun perangkat ini juga sangat lentur dan bisa dilipat seperti kertas. Jika Anda pernah melihat layar yang dimiliki iPhone X, sepertinya hampir mirip dengan layar buatan BOE ini. (MS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0